ADVERTISER

Inilah 5 Jenis Ngambek Cewek dan Cara Menangkalnya

Diposting oleh Unknown

Share on :



Inilah 5 Jenis Ngambek Cewek dan Cara Menangkalnya :
Buat para cowok ini ya, kalo cewek kalian ngambek atau marah sama kalian, jangan langsung balik ngambek atau marah atau sebagaimnya, kita harus tahu dulu jenis ngambek yang ada pada cewek, jadi kita bisa menyikapinya dengan bijak dan tidak membuat suasana menjadi makin keruh. ini tips mengetahuinya.

NGAMBEK BOHONGAN
Ngambek model ini biasanya karena ci cewek terkadang cuman iseng godain cowoknya. tujuannya apalagi kalau cuman ingin diperhatikan.

Apa yang seharusnya cowok lakukan?
yang para cowok harus lakukan adalah menanggapinya dengan bercanda seperti : "ya gak lah sayank, cewek mana sih yang bisa ngalahin kecantikanmu? " dan cewek pasti bilang : "huff...gombalmu..." tapi si cewek suka jawaban seperti itu dan akhirnya jadi bahan candaan lalu suasan kembali mencair.

NGAMBEK GAK NGAKU
Ini nih yang harus diwaspadain para cowok jika berhadapan dengan ngambek model ini. ceritanya si kamu para cowok tau cewekmu ngambek tapi si cewek bilang gak marah dan dia baik-baik saja. tapi kalau gak ditanggapi ini malah jadi bencana.
Bagaimana Cara Mengatasinya?
Ceritanya kamu memang berniat main futsal sama temen-temen karena gak enak jarang nongol di tempat futsal. kamu bisa beri pengertian pada cewek kamu seperti "duh jangan marah dong, nanti aku bliin bakso sampe kembung trus kita jalan-jalan seharian ke objek wisata apa gitu... gak enak nih sama temen-teman, udah janji soalnya". nah jika memang cewekmu sayang doi pasti ngijinin and reda ngambeknya. tapi janjinya jangan lupa ditepati ya!

NGAMBEK PMS
Inilah tipe ngambek yang asal usulnya tidak pernah ditemukan sampai sekarang, hal yang rasanya tidak mungkin membuat ia kesal bisa membuatnya uring-uringan, nah jadi intinya doi lagi dapet datang bulan.

Apa yang harus cowok lakukan?
Nothing... terima nasib aja!

NGAMBEK BENERAN
Jadi disini terjadi sebuah hal yang benar-benar membuatnya marah terus ngambek.
Cara Mengatasinya :
Jika kamu adalah tipe cowok yang tukang ngeles kamu akan mencoba segala macam cara agar doi berhenti ngambek, tapi inti sebenarnya kamu harus minta maaf sama dia dan janji gak akan mengulangi kesalahan yang sama. ngambek tipe ini bisa diredakan jika sebuah kesalahan tersebut tidaklah begitu parah.


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.23.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar