ADVERTISER

Ternyata Keadaan Diri Berhubungan Dengan Penyakit Didalam Tubuh

Diposting oleh Unknown

Share on :



Ternyata Keadaan Diri Berhubungan Dengan Penyakit Didalam Tubuh, Update Artikel untuk hari ini berjudul "Ternyata Keadaan Diri Berhubungan Dengan Penyakit Didalam Tubuh" dan masih banyak lagi artikel menarik yang terupdate setiap hari dengan label Aneh, unik, lucu, misteri, artis, gadget, teknologi, kesehatan, travel, wisata, internet, software, download, blogger, google adsense dan SEO.



Kemarahan berhubungan dengan sakit punggung
Rasa amarah yang sedang anda alami bisa menjadi pemicu rasa sakit pada bagian punggung. Sebuah penelitian terbaru yang dipublikasikan dalam jurnal Pain menunjukkan bahwa amarah bisa mengaktifkan jalur saraf yang membawa ketegangan mental menuju otot-otot yang mengelilingi tulang bagian belakang.

Kesepian berhubungan dengan tekanan darah tinggi
Anda sering merasa kesepian? Waspadalah terhadap kondisi tersebut, karena orang yang sering merasa kesepian cenderung akan mengalami tekanan darah tinggi, bahkan hingga dapat meningkatkan risiko serangan jantung.

Depresi berhubungan dengan kanker
Orang yang depresi memiliki potensi yang cukup besar memicu datangnya kanker. Mereka yang sering mengalami kondisi depresi mempunyai risiko terkena kanker sebanyak 69 persen lebih besar daripada orang yang tidak atau jarang mengalami depresi.

Pesimisme berhubungan dengan stroke
Sikap pesimis bisa meningkatkan risiko terjadinya stroke. Pikiran yang selalu dikelilingi hal-hal negatif bisa merusak pembuluh darah serta dapat mengganggu bagian sistem saraf yang mengontrol detak jantung. Hal ini akan memicu seseorang untuk terkena stroke.

Kecemasan berhubungan dengan demensia

Menurut sebuah studi di Inggris, kecemasan bisa meningkatkan risiko seseorang mengalami demensia. Ketegangan mental merupakan penyebab utamanya dimana kondisi tersebut bisa meningkatkan hormon glukokortikoid. Apabila seseorang kelebihan hormon tersebut, maka pusat memori akan menciut dan sel-sel otak akan mati.


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 19.50.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar