ADVERTISER

Alhamdulillah,,Wanita Berhijab Ini Diterima di Semua Kampus Terbaik di Amerika

Diposting oleh Unknown

Share on :



Seriawan - Sumber artikel ini berasal dari web dream ,,semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua,,karena selama ini yang kita tau wanita berhijab susah mau kuliah di amerika berbeda dengan Seorang siswa Muslim Amerika asal Minnesota ini mendapat kehormatan yang sangat langka. Siswa berhijab bernama Munira Khalif itu diterima di semua universitas bergengsi di Amerika yang tergabung dalam Ivy League.

Baca juga ne gan :


"Saya sangat terkejut. Ini benar-benar anugerah dari Allah," kata Khalif, siswa senior di Mounds Park Academy, kepada Fox 9 KMSP dikutip OnIslam.net, Minggu 12 April 2015.

"Buat saya, bagian terbaiknya adalah ketika mendengar keluarga berteriak kegirangan saat memberitahu mereka melalui telepon."

Seriawan -  Ivy League adalah sebutan bagi delapan universitas bergengsi di Amerika Serikat yang terdiri dari Brown University, Columbia University, Cornell University, Dartmouth College, Harvard University, University of Pennsylvania, Princeton University dan Yale University.

Baca juga ne gan :



Tidak hanya di Ivy League, Khalif ternyata juga diterima di Stanford, Georgetown, dan University of Minnesota.

Seriawan - Membuat pencapaian langka, Khalif mengatakan belum memutuskan di mana dia akan melanjutkan pendidikannya. Khalif berencana melakukan kunjungan ke kampus-kampus tersebut sebelum membuat keputusan terakhir pada 1 Mei mendatang.

Baca juga ne gan :



Sementara itu, Saheela Ibrahim adalah gadis Muslim Amerika lainnya yang mendapat tempat di antara "Daftar 50 Anak Remaja Terpandai di Dunia".

Seriawan - Remaja 16 itu membuat gempar dunia pada tahun 2013 ketika ia diterima di Harvard University. Dia menjadi salah satu siswa termuda yang pernah bersekolah di salah satu kampus terbaik di AS itu.

Membuat rekor di AS, Saheela diterima di 13 perguruan tinggi lainnya, termasuk MIT, University of Pennsylvania, Cornell, Brown, Princeton, Columbia, dan University of Chicago. (Ism)

Baca juga ne gan artikel lainnya :

  1. Berikut tanda tangan Termahal dalam sejarah
  2. Berikut tempat bulan madu romantis di Indonesia,,cek gan
  3. Cara Google Rekrut Karyawan Magang
  4. Editan Foto Menakjubkan Diluar Logika
  5. Fenomena Alam yang Sangat Menakjubkan


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.22.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar