ADVERTISER

7 artis paling ganteng di Indonesia

Diposting oleh Unknown

Share on :

Irwansyah


seriawan - Artis cowok ganteng ini pasti sudah kenal ya, apalagi kini Irwansyah mempersunting kakak dari Shireen Sungkar menjadi istrinya, dia sering main sinetron dan FTV, memulai karir bersama dengan Raffi Ahmad sewaktu masih menjadi finalis Cover Boy sebuah majalah.


Vicky Nitinegoro


seriawan Vicky adalah salah satu Artis senior yang memulai karirnya saat remaja karena meninggalkan rumah, saat itu ceritanya dia ngambek dan minggat dari rumah, namun kemudian minggatnya inilah yang jadi titik perubahan nasibnya, saat di Mall kebetulan ada Produser yang melihatnya dan kemudian ia ditawari main film, wihhh..mau jadi Artis? tapi jangan minggat kayak Vicky ya ! apalagi gak punya modal wajah ganteng hehehe (becanda aja)


Al Ghazaly


seriawan - Nah, ini dia cowok yang saat ini menjadi buruan para cewek di Indonesia, tidak dipungkiri bahwa pesonanya saat ini menjadi sebuah sayembara yang diperebutkan banyak gadis cantik, meskipun masih ada Aliando GGS namun tetap saja kharisma Al Ghazaly putra sulung Ahmad Dhani ini memenuhi pesona cowok disetiap ruang media.



Indra L. Bruggman


seriawan - Wah, kalau yang ini juga pastinya anda tahu, cowok blasteran ini memang terkenal akan kegantengannya meskipun sering diberitakan dengan banyak cewek, namun dia tetap cool sambil menjalankan bisnis propertinya sekarang.



Aliando Syarif


seriawan - mau ngomong apalagi kalo sama idola remaja yang satu ini, pemeran utama dari sinetron Ganteng-ganteng Srigala ini begitu pouler sekarang, termasuk foto-foto gantengnya yangbanyak tersebar di seantero jagat, apalagi kedekatanya dengan Artis cantik Prilly Latuconsina, wih bikin heboh Indonesia deh pokoknya.

Vino G. Bastian


seriawan - Tentu anda kenal dengan cowok ganteng yang satu ini, banyak film dan sinetron yang sudah ditayangkan dan pemeran utamanya adalah Vino. dan dia termasuk dari salah satu Artis cowok terganteng di Indonesia saat ini.

Christian Sugiono


seriawan - Anda pasti banyak yang kenal bukan sama suami Titi Kamal ini, wajah indo ditambah postur tubuh yang bagus membuat Tian masuk dalam jajaran cowok paling ganteng di Indonesia saat ini.

Artikel ini bisa kamu temui di :
paling ganteng di one direction,paling ganteng sedunia,paling ganteng di super junior,paling ganteng di coboy junior,paling ganteng di bigbang,paling ganteng di ggs,paling ganteng di naruto,paling ganteng di bts,paling ganteng di infinite,paling ganteng di indonesia

Baca juga ne gan :
  1. Fenomena Alam yang Sangat Menakjubkan
  2. Foto Berwarna dari Perang Dunia II
  3. Foto Hewan Yang Dapat Meniru Tingkah Laku Manusia
  4. Foto keindahan alam di indonesia


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar