ADVERTISER

Busyet,orang ini ga pernah mandi selama 60 tahun gan, ini fotonya

Diposting oleh Unknown

Share on :


seriawan | Busyet,orang ini ga pernah mandi selama 60 tahun gan, ini fotonya -  Untuk orang normal,biasanya orang mandi sehari 1-2 kali.Tetapi tidak untuk yang satu ini.seorang pria tua asal Iran bisa dibilang sebagai manusia terkotor di dunia. Betapa tidak, selama 60 tahun ia tidak pernah mandi sama sekali.Pria tersebut dikenal dengan sebutan Amou Haji. Kakek berusia 80 tahun asal desa Dejgah, Iran, ini percaya bahwa kebersihan bisa membuat tubuhnya sakit. Itu sebabnya dia tidak pernah mandi dalam waktu 60 tahun terakhir.Amou dipercaya sebagai manusia terkotor di dunia, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Kailash Singh (66), pria asal India yang tidak pernah mandi selama lebih dari 38 tahun, seperti dilansir Tehran Times,


seriawan | Amou benci kontak dengan air. Saran untuk mandi saja dapat membuatnya sangat marah. Puluhan tahun tak pernah mandi tentu membuat warna kulit Amou hampir sama dengan warna tanah. Ia telah benar-benar berhasil berbaur dengan lingkungannya. Bahkan, ia sering disangka patung batu saat duduk diam.

seriawan | Tak hanya benci mandi, ia juga jijik dengan makanan segar dan air minum yang bersih. Sebaliknya, ia lebih suka makan daging landak yang telah membusuk. Untuk tujuan kesehatan, Amou minum 5 liter air sehari, hanya saja meminumnya dengan menggunakan kaleng minyak berkarat.
seriawan | Cara hidup Haji memang tergolong aneh. Ia suka mengisi pipa rokoknya dengan kotoran hewan sebagai ganti tembakau. Untuk memotong rambutnya, pria tua ini tidak pernah menggunakan gunting, melainkan membakar rambutnya sendiri. Ia juga sering menggunakan helm perang tua yang membuat kepalanya tetap hangat selama di musim dingin.Dia juga tidak memiliki rumah, dan tinggal di dalam sebuah lubang tanah yang lebih mirip seperti kuburan,baginya bumi adalah rumahnya.Kadang-kadang dia tidur di sebuah gubuk bata terbuka yang dibangun penduduk desa karena kasihan dengannya.Nama Amou adalah istilah Farsi untuk menyebut pria tua yang baik hati.


seriawan | Pendapat penduduk desa mengatakan bahwa ia telah mengalami kemunduran emosional berat di masa muda, yang menyebabkannya membuat pilihan-pilihan ekstrem.Anehnya dalam keadaan yang sangat kotor,bahkan mendapatkan julukan manusia terkotor di dunia,dia tetap dapat bertahan sampai 60 tahun.

Baca juga ne gan :



Artikel ini bisa kamu temui di :

manusia kotor, manusia tak pernah mandi, manusia terkotor di dunia, manusia unik yang tidak pernah mandi, manusia yang tidak pernah mandi

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 03.53.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar