ADVERTISER

FOTO : Kalau takut Jangan Baca,,Inilah 5 Kisah Nyata Paling Menyeramkan

Diposting oleh Unknown

Share on :

seriawan - Sebenarnya ini hanya sebagian kecil misteri yang keliatan,dan amsih banyak misteri yang belum di data atau diketahui oleh kita,jadi artikel ini bersumber dari vemale ,dan artikel ini sedikitpun tidak merubah makna dan tujuan dari artikel tersebut,semoga kamu merasa sedikit seram dan berdiri bulu kuduk,,selamat menikmati ya gan


Kasus Elisa Lam


seriawan - Elisa Lam adalah seorang murid yang hilang pada tahun 2013. tubuhnya ditemukan meleleh di atap tangki air sebuah hotel. Dalam kamera CCTV, tampak Elisa sedang ketakutan seolah ada yang mengikutinya. Polisi belum sanggup menemukan bukti dari apa yang sebenarnya terjadi pada Elisa.





Mayat di bawah tempat tidur


seriawan - Pada tahun 2003, salah seorang tamu di Motel Capri, Kansas mencium bau yang sangat tidak sedap. Setelah tiga hari, bau itu semakin parah dan menyengat. Tamu tersebut akhirnya memanggil petugas kebersihan untuk memindahkan tempat tidurnya dan membersihkan apapun yang ada di bawahnya. Ternyata di sana terdapat mayat wanita yang telah membusuk hanya mengenakan stocking dan kerudung biarawati.


     

Dikubur hidup-hidup


seriawan - Seorang wanita asal Yunani mengidap penyakit kanker dan dipastikan telah meninggal. Namun saat pemakaman, terdengar suara ketukan dari dalam makam wanita itu. Setelah dibongkar, dokter mengatakan bahwa ia telah meninggal beberapa jam yang lalu.

Insiden Dyatlov Pass


seriawan - Pada tahun 1959, sekelompok pendaki asal Rusia ditemukan meninggal setelah melakukan perjalanan. Tenda-tenda mereka seperti baru dirobek dari dalam, dan para pendaki itu mengalami retak pada tulang-tulangnya, salah satu wanita bahkan kehilangan lidahnya. Hingga saat ini, masih belum ditemukan penyebab dari kejadian ini.

Telepon misterius


seriawan - Suatu ketika, seorang pria bernama Charles E. Peck pergi ke Los Angeles naik kereta api untuk melakukan wawancara kerja, semua orang berharap ia akan berhasil. Tunangan dan keluarga Charles yang lain kemudian menerima panggilan telepon dari Charles, tapi tidak ada jawaban saat diangkat. Tak lama kemudian, mereka menerima informasi bahwa Charles telah meninggal dalam kecelakaan kereta yang terjadi 35 menit sebelum panggilan dari Charles. Telepon Charles tidak pernah ditemukan.

Baca juga ne gan :




susan merah -
SERIAWAN Updated at : 03.03.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar