ADVERTISER

Ini dia Cara Mengetahui "Energi" yang Ada Di BAtu Akik Dengan Smartphone

Diposting oleh Unknown

Share on :




Trend batu akik yang saat ini tengah terjadi membuat masyarakat berbondong-bondong mengincar, membeli dan mengoleksi batu mulia ini. Tak hanya bapak-bapak, para ibu-ibupun tak ingin kalah juga ingin mengoleksi batu akik ini. Banyak tujuan orang memakao batu akik, ada yang hanya untuk aksesoris, namun ada juga untuk tujuan tertentu seperti menjadikannya jimat dan mempercayai ada sebuah energi didalam batu akik tertentu. Nah pada kesempatan ini admin akan membahas tentang cara mengetahui apakah ada energi atau tidak pada sebuah batu akik yang dikutip dari blog halounik.blogspot.com. CEKIDOT. .


Ada sebagian orang yang meyakini kalau batu akik memiliki energi. Tak sedikit juga yang menjadi musyrik karena urusan batu akik itu. Ada-ada saja.


Bicara soal energi yang ada di batu, menurut Kepala Museum Geologi Bandung Sinung Baskoro, Sabtu (23/5), tidak semua batu memiliki energi. Ada juga yang tidak memancarkan energi.


Untuk mengetahuinya, kata Sinung, cara yang gampang adalah dengan menggunakan batu untuk mengaplikasikan handphone touch screen.


"Kalau aplikasi handphonenya bisa terbuka atau bergeser,itu berarti batunya ada energi. Atau menempatkan batu itu di laptop pas bagian mindahin kursor. Kalau kursornya bergerak, berarti baru itu ada energinya," terangnya.


"Dan harus diingat pula, energi yang keluar belum tentu sama antara seseorang dengan yang lainnya. Jadi cocok-cocokan. Sama seperti obat. Jadi sebenarnya tergantung sugesti juga," tambah Sinung yang mengaku senang dengan batu akik namun tak memakainya.

Diakuinya soal ini, masih terjadi pro dan kontra di kalangan ilmuwan. Banyak orang yang menganggap soal ini merupakan metafisik.Ia mengingatkan, jangan pernah menganggap batu akik itu segalanya. Dia mencontohkan saat ada seseorang yang menggunakan batu bacan banyak di tubuhnya.

"Karena dia meyakini saat stroke sembuh dengan bacan. Jadi sekarang pakai cincin bacan banyak, kalung juga. Kalau itu nanti jatuhnya takut syirik," ia mengingatkan.


Ada-ada saja ya gan. hehe . . semoga grnomena batu akik ini tidak menjadikan kita seorang yang musyrik. yaitu mempercayai hal-hal tersebut bisa memberi kekuatan, rizki ,dan lainnya. Cukup dijadikan aksesosoris saja. 

Baca juga ne gan :
  1. Inilah Perbedaan Bahasa Indonesia vs Malaysia,Ngakak
  2. Inilah batu akik termahal sejagat raya Rp 397 miliar
  3. Inilah cara motret paling brutal,Ngakak abis
  4. Inilah foto Ujung dunia
  5. Inilah foto sedih tapi lucu



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.01.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar