ADVERTISER

Ini dia Tips Asyik Dapat Tiket Bioskop tanpa ngantri

Diposting oleh Unknown

Share on :


Bagi pecinta film, tentunya kamu sangat hobi nonton film di bioskop. Biasanya nonton bioskop dilakukan untuk mengisi waktu luang dan liburan agar lebih seru dan menyenangkan bersama pasangan maupun keluarga dan sahabat terdekat. Tentunya para pecinta film sangat menginginkan nonton bioskop dengan suasana yang nyaman dan tidak ribet. Terkadang jika ada film besar yang baru ditayangkan dibioskop untuk dapat menonton dan membeli tiketnya kita harus mengantri yang kadang antriannya ngalahin antrian sembako gratis hehe. Tentunya sebel donk jika setelah ngantri tiket panjaaang dan lama malah saat menonton film yang kita sukai tersebut malah dapat posisi duduk yang kurang nyaman misalnya dapat kursi paling depan atau bahkan dapat jam nonton tengah malam.

Daripada kamu mau nonton bioskop malah uring-uringan terus nggak dapet tiket dan posisi duduk yang enak, mending pakai cara berikut ini yang admin kutip dari situs www.lintas.me biar.nonton bioskopnya lebih seru dan gak pake ngantri. Ini dia tipsnya.

1. Browsing Internet Dulu

Sebelum nonton film kesayangan, browsing internet itu penting banget. Apalagi sekarang banyak bioskop bagus dan kamu bisa milih lokasi dan jam tayang film. Selain itu, beberapa bioskop juga memberikan infomrasi posisi duduk yang sudah terisi lho. Enak kan..

2. Punya Kartu Member

Sekarang gampang kok buat kamu yang pengen punya kartu member di bioskop favorit kamu. Bahkan buat dapetin kartunya juga gratis dan cuma isi biodata kamu via online. Praktis banget kan tuh..


3. Punya Kartu Kredit

Sekarang banyak bioskop yang kerjasama sama beberapa bank buat transaksi kartu kredit sobat lintas. Gampangnya punya kartu kredit, kamu bisa nonton film kapan aja, dimana aja tanpa perlu khawatir nggak punya cadangan duit. Aman kan..

4. Via SMS

Nah buat yang masih suka cari informasi lewat sms. Bisa kok cari info film dan jam tayang via sms. Setelah kamu udah dapet waktu dan film yang tepat, kamu bisa telepon bioskop sesuai dengan tempat yang kamu tuju..
Nah udah taukan gimana caranya menghindari antrian nonton bioskop? semoga artikel ini bermanfaat ya.

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar