ADVERTISER

Inilah 13 bukti kebenaran Isra Miraj

Diposting oleh Unknown

Share on :



seriawan - Perjalanan isra’ mi’raj juga merupakan perjalanan yang sangat dahsyat dan ajaib, dikarenakan atas kehendak Allah dan Rasulullah SAW hanya diperjalankan saja, bukan melakukan perjalanan sendiri.Jadi informasi ini bersumber dari pkspiyungan dan iqbalsarayulusnuh semoga dengan artikel bermanfaat buat kita semua.

Baca juga ne gan artikel keren lainnya :
  1. Fenomena Alam yang Sangat Menakjubkan
  2. Foto Berwarna dari Perang Dunia II
  3. Foto Hewan Yang Dapat Meniru Tingkah Laku Manusia
  4. Foto keindahan alam di indonesia


Firman Allah dalam surat Al-Israa’ ayat 1 telah menyatakan hal tersebut:

"Maha suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha mendengar lagi Maha mengetahui."

seriawan - Dari semua peristiwa isra’ mi’raj tersebut, pada zaman sekarang bahwa penemuan-penemuan, penelitian-penelitian, fakta-fakta imiah, dan ilmu pengetahuan serta teknologi modern sudah bisa membuktikan dan menemukan kebenaran peristiwa isra’ mi’raj tersebut, antara lain:


  1. Allah Maha Berkehandak, sehingga mampu menghendaki siapapun saja yang dikehendakinya. Seperti peristiwa isra’ mi’raj ini yang merupakan kehendak dari Allah SWT, Rasulullah hanya diperjalankan saja tidak malakukan perjalanan sendiri.
  2. Perjalanan isra' menggunakan kecepatan cahaya yang kecepatannya sekitar 300.000 km/s. Bukan perjalanan biasa. Isra’ jika dilakukan dengan perjalanan biasa maka akan menempuh waktu yang sangat lama, karena jarak antara kedua kota Mekkah da Yerussalem sangat jauh. Sedangkan mi’raj adalah bukan perjalanan luar angkasa melainkan perjalanan menembus batas dimensi, jika dilakukan dengan perjalanan luar angkasa maka akan menempuh waktu yang sangat lama pula. Bahwa untuk menempuh bintang terdekat dari bumi saja dan bahkan menggunakan pesawat ulang-alik yang merupakan pesawat tercepat di dunia, maka akan menempuh waktu kurang lebih 428 tahun. Waktu itu tidak cukup bagi umur kehidupan kita yang hanya berkisar kurang lebih maksimal 100 tahun saja.
  3. Sebelum berangkat untuk diperjalankan dari peristiwa isra’ mi’raj, hati Rasulullah dibelah dan dioperasi dengan sinar laser oleh Malaikat Jibril. Setelah itu diletakkan di penampan emas dan disucikan dengan air zam-zam.
  4. Diletakkan di penampan emas karena emas merupakan logam mulia dan superkonduktor yang memiliki hambatan sangat rendah sekali.
  5. Disucikan dengan air zam-zam karena air ini sangat mulia dan sangat bagus kualitasnya. Kandungan molekul-molekulnya sangat bagus karena berisikan energi doa dan dzikir para Nabi dan Rasul. Penelitian ilmiah di Jepang saat ini membuktikan bahwa air yang dikasih ucapan kata-kata positif dan bagus, maka molekul-molekul air tersebut akan berubah menjadi sangat bagus dan sebaliknya.
  6. Badan Rasulullah diubah menjadi badan cahaya karena akan menempuh perjalanan yang sangat cepat. Jika tidak diubah menjadi badan cahaya, maka badan Rasulullah akan hancur tercerai berai karena ikatan atom dan molekul akan lepas.

Klik KLIK DISINI untuk mengetahuui urutan berikutnya : KLIK DISINI

Artikel ini bisa kamu temui di :

bukti kebenaran isra miraj,kebenaran peristiwa isra mi'raj,fakta kebenaran isra miraj,kebenaran isra mi'raj nabi muhammad saw,kebenaran isra mi'raj,bukti kebenaran isra mi'raj,video kebenaran isra mi'raj,kebenaran tentang isra mi'raj,kebenaran peristiwa isra mi raj nabi muhammad,peristiwa isra mi'raj dari sisi kebenaran al quran,youtube kebenaran isra mi'raj,kebenaran peristiwa isra mi'raj nabi muhammad saw

Baca juga ne gan artikel keren lainnya :

  1. Alhamdulillah,,Wanita Berhijab Ini Diterima di Semua Kampus Terbaik di Amerika
  2. Apa benar Perempuan Diciptakan Dari Tulang Rusuk?
  3. Beginilah wujud Malaikat maut ( Izrail ),,seram gan
  4. Berikut Fakta Tentang Ka'bah yang Jarang Diketahui
  5. Hukum menangis ketika menjalankan puasa


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 19.18.00

{ 1 komentar... or add one}


HANCOKK mengatakan...

NGUAWUR SAKPOLLEEEEE IKII!!!!

Posting Komentar