ADVERTISER

Inilah Bahaya Serius yang Mengintai Bagi Yang Hobi Main PS

Diposting oleh Unknown

Share on :



Seriawan: Kebanyakan orang kadang mengisi waktu luang dengan berbagai hal. Ada yang berkencan dengan pasangan, ada yang memelih untuk malas-malasan, ada yang mengisi dengan liburan keluar kota dan ada juga yang mengisi waktu luang dengan bermain game. Salah satu game yang paling digemari oleh orang dewasa ini adalah Playstation. peminat jenis game ini mulai dari anak-anak hingga orang dewasapun masih gemar bermain game satu ini. Bermain game tentu bukanlah hal yang salah, namun apakah yang terjadi jika permainan ini dimainkan berlebihan? Mau tau jawabannya? Yuk dibaca pemaparannya yang dikutip dari situs merdeka

Seriawan: Playstation merupakan seperangkat permainan yang jamak mendominasi kehidupan para anak muda. Saking tergila-gilanya dengan permainan ini banyak para gamer yang begitu kecanduan bermain Playstation (PS). Mereka rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk menyelesaikan satu permainan. Mereka seringkali mengabaikan waktu makan dan waktu istirahat. Bahkan bagi para gamer yang kecanduan, mereka rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk bermain PS.

Seriawan: Selain gangguan mata, sebuah penelitian yang dilansir dari dailymail.co.uk menemukan satu lagi gangguan kesehatan yang terjadi karena terlalu sering bermain PS. Gangguan kulit ini disebut dengan Hidradenitis. Hidradenitis akan membuat kulit Anda berwarna kemerahan dan menimbulkan benjolan kecil di kulit yang menyakitkan.

Seriawan: Hidradenitis pertama kali terdeteksi oleh dokter di Geneva University Hospital, Swiss yang menemukan luka yang sangat menyakitkan pada telapak tangan seorang gadis berusia 12 tahun. Peneliti mengungkapkan bahwa gadis ini baru saja selesai bermain PS selama beberapa jam dalam sehari dan terus saja bermain meski tangannya terluka.

Seriawan: "Penyakit ini muncul karena telapak tangan yang terus berkeringat karena menggenggam stik PS. Sebab aktivitas menekan tombol yang berulang disertai dengan adrenalin yang memuncak karena bermain PS mampu membuat keringat terus keluar," jelas penelitian ini.

BACA JUGA ARTIKEL BERMANFAAT LAINNYA DIBAWAH INI:
  1. Inilah Daftar Minuman yang Sangat Baik Untuk Jantung
  2. Inilah Dokter cantik di Indonesia
  3. Inilah Fakta Unik Saat Kamu Tidur
  4. Inilah Macam-Macam Sakit Kepala dan Penyebabnya
  5. Inilah Manfaat Baik Konsumsi Es Krim Bagi Tubuh
  6. Inilah Beberapa Penyakit yang Membuat Kita Malu
  7. Inilah Beberapa Tempat Wisata Para Pengkhayal
  8. Inilah Cara Paling Jitu Membedakan Batu Akik Asli dan Palsu
  9. Inilah Daftar Minuman yang Sangat Baik Untuk Jantung
  10. Inilah Efek Negatif Menggunakan Laptop Tanpa Baterai,,cekidot
Nah setelah baca paparannya diatas, yuk jadi gamer yang lebih cerdas dan cermat.


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 03.03.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar