ADVERTISER

Inilah bukti Pemkab Garut tidak perduli sama rakyatnya,,ini FOTOnya

Diposting oleh Unknown

Share on :


seriawan - Ya Allah,,begitu mulianya ibu ini Evi Rahmawati (49) ,,dimanakah pemda garut ? membiarkan warganya kurang gizi ?  jadi artikel ini aslinya dari situs ternama yaitu tribunnews dan artikel ini tidak merubah maksud dan tujuan tribunnews asli,,cuman admin merubah gaya penulisan dan narasi nya saja,,oke kita lanjutkan lagi ya gan,,yang diberitakan oleh tim Langkah yang tepat dalam menyikapi pengemis nampaknya telah dilakukan seorang perempuan asal Kelurahan Muarasanding, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut ini.

seriawan - Evi Rahmawati (49), memilih untuk membawa anak pengemis yang mengalami gizi buruk ke rumah sakit daripada memberinya uang.Evi mengatakan awalnya menemukan seorang nenek yang tengah memangku seorang anak di dalam angkutan kota.

seriawan - Wanita ini merasa sangat terkejut dan terenyuh melihat anak yang dipangku tersebut memiliki badan sangat kurus.Tidak nampak daging, tubuh anak itu seperti tulang berbalut kulit. Ukuran tubuhnya seperti anak lima tahun pada umumnya, padahal umur anak bernama Ikhlas itu mencapai 10 tahun. Anak ini tidak bisa menggerakkan tubuhnya.


seriawan - Evi kemudian meminta nenek yang memangku Ikhlas, yakni Nurhasanah (60), untuk membawa anak tersebut. Namun, Nurhasanah sempat menolaknya. Dibutuhkan tiga hari bagi Evi untuk membujuknya.

"Baru Senin ini kami bisa membawanya ke rumah sakit. Kasihan kondisinya seperti tengkorak saja. Saya mengikutinya dulu ke rumahnya, ternyata tinggal di Kampung Bentar, Kelurahan Sukamentri, Garut Kota," kata Evi saat ditemui di RSAD Guntur Garut, Senin (18/5/2015).

seriawan - Di RSAD Guntur Garut, anak ini pun mendapat perawatan intensif di IGD. Dokter yang mengangani Ikhlas, dr Iman Fauzi, mengatakan Ikhlas mengalami dehidrasi berat dan gizi buruk.

"Di IGD, kami tangani dulu gizi buruk dan dehidrasinya melalui infus. Nantinya akan dilakukan pemeriksaan lain. Kemungkinan juga, pasien menderita cerebral palsy karena tidak bisa menggerakkan anggota tubuhnya," kata Iman.

seriawan - Selain itu, Ikhsan menderita infeksi pada kemaluan, diduga akibat buruknya sanitasi. Perawatan Ikhlas, katanya, akan membutuhkan waktu cukup lama sampai pulih dari gizi buruk. (*)


Baca juga ne gan :
  1. FOTO : Inilah Keajaiban Indonesia Yang Ga Kalah Dengan Luar Negeri
  2. Fenomena Alam yang Sangat Menakjubkan
  3. Foto Berwarna dari Perang Dunia II
  4. Foto Hewan Yang Dapat Meniru Tingkah Laku Manusia


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar