ADVERTISER

Inilah cara buat wanita tergila pada kita

Diposting oleh Unknown

Share on :




Berikut ini, ada 10 Trik yang diyakini ampuh membuat para cewek “tergila-gila” sama cowok yang didasarkan dari berbagai sumber:


Jangan terlalu banyak menilai

seriawan - Ini nih kebiasaan yang sering dilakukan banyak cowok (cewek juga sih). Padahal semua orang tahu, tidak ada sesuatu yang sempurna atau bobody’s perfect. Yah, kalau dinilai-nilai terus, cewek juga bakal sebal. Apalagi kalau dibanding-bandingkan dengan cewek lain, bisa-bisa dia malah menjauhi kamu.

Baca juga ne gan : 
  1. Rahasia Burung Hantu Bisa Memutar Kepalanya Hingga 270 Derajat,cekidot
  2. Wah! 5 Beasiswa Teraneh di Dunia
  3. Waw! 5 Pulau Berbentuk Paling Unik
  4. Yuk gan Tes IQ Kamu Disini


Willing

seriawan - Saat dia bercerita sesuatu, tunjukkan kesan bahwa kamu tertarik dan antusias mendengarkan ceritanya. Tunjukkan pula bahwa kamu bersedia mendengarkan keluhan dan curahan hatinya. Entah cerita biasa atau masalah keluarga, pekerjaan, hobi, sampai mimpi-mimpinya. Jangan lupa untuk menanggapi cerita-ceritanya dengan pendapat-pendapat yang brilian, tanpa terkesan menggurui.

 Baca juga ne gan :
  1. Bagaimana Cara Menyelamatkan Hubungan Percintaan Anda ?
  2. Berikut 3 Hal Yang Ditakuti Wanita Saat Pacaran
  3. Berikut Tipe Pria yang Membuat Wanita Tak Mampu Menolak
  4. Berikut Tips Biar Menikah dengan Pria yang benar dan tepat
  5. Berikut tempat bulan madu romantis di Indonesia,,cek gan
Jangan Terlalu Sok akrab

seriawan - Tidak sedikit cowok yang bertanya-tanya, kenapa para cewek lebih memilih menjadi sahabat ketimbang menjadi kekasih. Salah satu jawabannya adalah, dia mungkin merasa hubungan dengan kamu sudah kelewat dekat, sehingga lebih enak untuk dijadikan teman. Nah, bila kamu benar-benar suka sama cewek, sebaiknya jangan dulu sok akrab


Jujur dan gentle

seriawan - Sebenarnya, bukan perkara sulit membuat dia ‘mendatangi’ kamu. Tentu saja asal tahu caranya. Jadi, begitu kamu merasa bertemu dengan seorang cewek yang seseuai dengan apa yang diidam-idamkan, maka tunjukan bahwa kamu adalah pria jujur, sopan, sekaligus charming. Tunjukkan juga kalau kamu tuh sangat antusias untuk mendengarkan ceritanya. Kalau kamu bisa terlihat seperti itu, bisa dipastikan cewek-cewek bakal kepingin nempel terus.

Jangan mengikat

seriawan - Kamu boleh saja menyukainya, sekaligus berharap dia akan menyukai kamu tentunya. Tapi bukan lantas kamu harus mengekang atau mengikatnya. Beri dia ruang gerak. Maksudnya jangan keseringan menyorongkan diri di sekitar dia. Biarkan dia menebak-nebak, dimana kamu berada, sedang melakukan apa dan sama siapa. Asal tahu saja, ketidakhadiran kamu itu, justru bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.

Baca juga ne gan : 
  1. Bagaimana Cara Menghilangkan Mata Panda atau Kantung Mata ?
  2. Beginilah Tips Ampuh Menghilangkan Lemak Tubuh
  3. Berikut 3 Hal Yang Ditakuti Wanita Saat Pacaran
  4. Berikut Tips Biar Menikah dengan Pria yang benar dan tepat

Banyak Senyum

seriawan - Sudah jadi rahasia umum kalau senyuman itu merupakan salah satu senjata ampuh untuk TP(Tebar pesona). Kata para ahli, tersenyum itu merupakan refleksi diri seseorang yang punya pemikiran positif. Nah, kalau kamu memang gemar tersenyum, maka tularkan kebiasaan tersebut ke cewek yang ditaksir. Caranya? Bikin dong dia tersenyum lewat joke-joke yang kamu lontarkan. Tapi ingat, don’t be selfish, dong. Jangan cuma dia yang kamu bikin tersenyum, tapi akan lebih baik jika kamu bisa membuat teman-temannya bahkan juga keluarganya bila perlu untuk tersenyum juga. Percaya deh, si dia pasti makin terpesona dengan anda. Apalagi survei membuktikan kalau 9 dari 10 wanita lebih suka cewek yang punya selera humor tinggi.

Jadi yang terbaik

seriawan - Menjadi yang terbaik, bukan lantas kamu melakukan segala hal yang sebenarnya tidak mampu dilakoni. Jangan memaksakan diri, be the best you can be saja. Nggak susah kok. Kamu pasti tahu dong apa yang digemari para cewek? Dengan tampil bersih, harum, nafas segar, dan nggak terlalu berantakan, cewek pasti banyak yang melirik.

Baca juga ne gan : 
  1. Cara Mencegah Rambut Rontok dan Kering Dengan Cara Alami
  2. Cara Terbaru Menghapus Virus Shortcut Pada Komputer
  3. Cara membedakan HP ORI dan KW - New !!
  4. Cara mengatasi rambut rontok
  5. Diet Berdasarkan Golongan Darah
  6. Hindari Makan Malam Sebelum Tidur
Jangan mengejar duluan

seriawan - Cobalah untuk menahan keinginan melancarkan aksi terlebih dahulu, seperti meneleponnya terus-menerus -selusin kali- dalam sehari, mengiriminya SMS atau e-mail yang isinya penuh dengan bullshit. Sebaliknya, gimana caranya agar kamu jarang menelepon atau SMS, tapi dia tetap terpesona.

Biarkan dia menebak-nebak

seriawan - Perlu diketahui bahwa, mahluk yang namanya cewek itu gemar akan sesuatu yang bersifat misterius, lho. Itulah kenapa banyak cewek yang menjadi pengarang cerita-cerita berbumbu petualangan dan misteri, seperti Agatha Christie atau Enid Blyton. Bikin dia seperti itu. Caranya? Jangan sering-sering nongol atau nelpon. Jangan langsung membuka diri. Beri dia sedikit-sedikit saja tentang siapa sebenarnya kamu. Soalnya, kalau langsung membuka diri bisa-bisa dia akan bosan dan bilang “sudah nggak ada tantangan lagi”. Makanya biarkan rasa ingin tahunya tentang diri kamu terus tumbuh dan berkembang. Dengan begitu, dia pun akan selalu berharap untuk mengenal kamu lagi dan lagi.


Jual mahal sedikit

seriawan - Yang ini nih merupakan lanjutan atau pun bentuk lain dari nasihat yang melarang cowok untuk mengejar cewek duluan. Meskipun mungkin si cewek tahu kalau Anda sebetulnya ngebet sama dia, coba deh keukeuh untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura cuek kalau kamu sedang di dekatnya.

Baca juga ne gan dibawah ini:
  1. Inilah Beberapa Penyakit yang Membuat Kita Malu
  2. Inilah Beberapa Tempat Wisata Para Pengkhayal
  3. Inilah Daftar Minuman yang Sangat Baik Untuk Jantung
  4. Inilah Efek Negatif Menggunakan Laptop Tanpa Baterai,,cekidot
  5. Inilah Macam-Macam Sakit Kepala dan Penyebabnya
  6. Inilah Pernyataan yang SALAH tentang Puasa,,cekidot
  7. Inilah Perubahan drastis pada Tubuh Perempuan Usia 30-an



Artikel ini bisa kamu temui di :

cara wanita tergila gila,cara wanita tergila gila pada pria,cara wanita tergila gila sama kita,cara wanita tergila,cara wanita tergila gila kepada pria,bagaimana cara membuat wanita tergila-gila,bagaimana cara membuat wanita tergila-gila pada kita,cara membuat wanita tergila dengan kita,cara membuat wanita tergila kepada kita,cara wanita tergila gila pada kita,cara membuat wanita tergila pada pria,cara buat wanita tergila pada kita

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar