ADVERTISER

Inilah Fakta Unik Saat Kamu Tidur

Diposting oleh Unknown

Share on :



seriawan - BAru tahu saya sebagai admin,kalau tidur itu bisa membuat kita lumpuh dan mata bergerak,biar lebih jelasnya,baca artikel ini biar sama-sama tahu ok gan,,owh ya artikel ini aslinya dari situs ternama yaitu MERDEKA, dan sedikitpun admin tidak merubah dari maksud dan tujuan artikel aslinya langsung aja Berikut adalah beberapa hal yang menarik yang perlu Anda ketahui tentang tidur.




Lumpuh

seriawan - Apakah Anda pernah bermimpi Anda sedang berjalan atau melakukan gerakan tubuh lainnya? Namun, pada kenyataannya Anda tidak bisa menggerakkan tubuh sama sekali saat tidur, karena tubuh sedang dalam keadaan lumpuh. Hal tersebut terjadi untuk mencegah Anda membuat gerakan saat Anda bermimpi. Kelumpuhan itu normal dan terjadi pada setiap orang yang sedang tidur nyenyak.

Bisa terangsang

seriawan - Merasa terangsang saat tidur adalah keadaan yang normal. Itu akan terjadi baik pada wanita mau pun pria. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa kondisi ini terjadi untuk mencegah tubuh masuk ke kondisi seperti koma. Ketika Anda merasa terangsang, Anda dapat segera bangun dari tidur. Jadi, otak Anda tetap menghubungkan Anda dengan dunia nyata saat tidur. Ini adalah salah satu fakta menakjubkan tentang tidur.

Ginjal

seriawan - Ginjal bekerja sepanjang hari untuk menyaring racun dari darah dan menghasilkan urine. Namun, pada malam hari, fungsi ginjal melambat sehingga Anda tidak merasa ingin buang air kecil setelah Anda tidur.

Mata bergerak

seriawan - Ada lima tahapan yang terjadi pada gerakan mata saat Anda tidur. Pada tahap kelima, gerakan mata akan menjadi cepat. Selama tahap tersebut, Anda akan bermimpi dan tidur nyenyak.

Hormon pertumbuhan

seriawan - Ketika Anda berada dalam tidur nyenyak, tubuh Anda memproduksi hormon pertumbuhan. Hormon tersebut membantu dalam pertumbuhan otot dan tulang, ketika Anda masih muda. Ketika Anda dewasa, hormon itu membantu dalam perbaikan sel-sel tubuh.


Baca juga ne gan :

  1. Berani LIHAT ? Inilah TUMOR paling ganas sepanjang sejarah
  2. Cara Mencegah Rambut Rontok dan Kering Dengan Cara Alami
  3. Cara mengatasi rambut rontok


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 13.41.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar