ADVERTISER

Jackie Chan pindah agama menjadi Muslim

Diposting oleh Unknown

Share on :

Aktor laga kondang Hongkong Jackie Chan dikabarkan berpindah agama menjadi Muslim


seriawan - Artikel ini bersumber dari forum memobee ,lalu di ubah suai edngan gaya dan narasi sendiri oleh admin,,dan tidak merubah sedikit dan maksud tujuan artikel ini, jadi langsung aja ya gan,,kalau  Aktor laga kondang Hongkong Jackie Chan dikabarkan berpindah agama menjadi Muslim. Ia dikabarkan menjadi mualaf saat berada di Filipina, namun pembaiatannya sendiri terjadi di Malaysia, bersamaan dengan pemberian gelar Datuk baginya oleh kerajaan Malaysia. Jackie Chan telah mewakili dari jumlah 200 juta Muslim China. Organisasi Muslim China, OIC telah mengucapkan selamat atas kabar berpindahnya Jackie Chan menjadi seorang muslim. Jackie Chan juga dikabarkan banyak bicara soal saudara Muslim Uighur dan komunitas Muslim Hui-Hui di Provinsi Xinjiang yang selama ini mengalami diskriminasi oleh pemerintah Tiongkok.

"Kini saya menjadi Juru Bicara Muslim Uighur," Kata Chan.


seriawan - Ucapan itu ditujukan Chan pada Ban Ki Moon selaku Sekjen PBB.Beredarnya kabar Jackie Chan menjadi mualaf ini menjadi perbincangan ramai. Namun benarkah hal ini? Banyak yang meyakinkan bahwa fakta ini diragukan kebenarannya,

Walaupun ada yang menulis di Facebook: "Tuan Jackie Chan masuk Islam. Menghirup udara segar di tengah hinaan untuk Muslim di kepulauan Filipina." yang ditulis oleh Noor Usman.

seriawan - Seperti yang terlihat dalam foto resmi diatas yang beredar luas, Jackie Chan mengenakan songkok hitam (kopiah atau topi tradisional yang popular di daerah muslim), karena sedang diberikan gelar kehormatan oleh Datuk oleh Kerajaan Malaysia.Chan menerima kehormatan nasional dari Raja ke-87 Malaysia Yang di-Pertuan Agong Tuanku Abdul Halim Mu’adzam Alhaj Shah.

seriawan - Jackie Chan mempunyai banyak kegiatan amal dan sosial di berbagai belahan dunia tanpa memandang perbedaan agama, suku, dan ras. Ia juga menjadi duta PBB untuk UNICEF (organisasi yang memperhatikan kesejahteraan anak-anak). Fakta lainnya, walau masuk dalam otonomi khusus China, pada faktanya, Hongkong selalu berseberangan dengan (Pemerintah) China. Jadi mungkin saja ada muatan politis saat ia menjadi juru bicara Muslim Uighur.Namun, terlepas benar atau tidak kabar tersebut, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Jackie Chan, mengenai kabar bahwa ia sudah masuk Agama Islam.

Baca juga ne gan :
  1. Inilah yang Dialami Mayat Dalam Kubur Sampai Dibangkitkan
  2. Isi dalam ka'bah apa ya ? ini foto dan videonya
  3. Jika kita wafat di mekkah,beginilah keadaannya,ne fotonya
  4. Kisah misteri tembok bangsa yajuj majuj
  5. Kisah pengemis yahudi buta dan Nabi Muhammad SAW
  6. Pramugari Indonesia paling cantik di internet
  7. Rahasia Burung Hantu Bisa Memutar Kepalanya Hingga 270 Derajat,cekidot
  8. Rahasia Cewek Korea Tetap Cantik Terbongkar Untuk Anda


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 03.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar