ADVERTISER

Pengantin Pria Dihajar Keluarga Calon Istri karna Buka Cadar Calon Istrinya,Ini fotonya

Diposting oleh Unknown

Share on :


seriawan - Jadi artikel keren ini bersumber dari memobee  ,,Semoga artikel ini membuat menambah pengetahuan kamu soal tentang " mahalnya wanita bercadar " Menurut adat tradisional turun temurun di Timur Tengah, calon pengantin pria dilarang melihat wajah calon pengantin wanita sebelum mereka menikah. Itulah sebabnya calon pengantin wanita selalu mengenakan penutup muka atau semacam cadar untuk menutup wajahnya.

seriawan - Calon mempelai pria harus menunggu hingga pernikahan usai untuk melihat wajah calon istrinya. Apabila dia bersikeras ingin melihat wajah calon istrinya saat proses melamar atau waktu pesta pernikahan, maka bisa berakibat fatal.

seriawan - Wanita Arab dikenal memiliki kulit tercantik di dunia karena mereka memakai hijab dan cadar sehingga tidak terpapar oleh udara luar

seriawan - Itulah yang dialami seorang pria Arab Saudi yang bersikeras membuka cadar calon istrinya. Akibatnya, ia harus menerima bogem mentah bertubi-tubi dari saudara laki-laki calon istrinya pada Senin 2 Maret 2015.

seriawan - Sang pengantin pria yang tak disebutkan namanya itu menjadi bulan-bulanan keluarga mempelai wanita karena berani membuka cadar calon istrinya meski sudah dilarang saat melamar.

Sebelum acara lamaran, wajah calon mempelai wanita ditutup cadar



seriawan - Proses lamaran itu awalnya berjalan lancar. Semua permintaan mempelai wanita sudah dipenuhi. Namun saat pria itu minta izin melihat wajah calon istrinya, keluarga mempelai wanita melarang. Namun pria itu bersikeras.

seriawan - Karuan saja orangtua mempelai wanita marah dan saudara laki-lakinya langsung melemparkan asbak ke arah pria itu. Tak sampai di situ, pria itu dihadiahi beberapa bogem mentah hingga akhirnya proses lamaran dan pernikahan itu batal sama sekali.


Calon pengantin wanita ini hanya bisa terdiam melihat semuanya kacau dan ia batal menikah


seriawan - Sebenarnya, ulama setempat, dalam fatwanya, membolehkan wajah seorang wanita yang akan dinikahi dilihat oleh calon suaminya sebelum pernikahan berlangsung.

Baca juga ne gan : 
  1. Inilah Foto Para Presiden Indonesia Saat Masih muda
  2. Inilah Hewan-Hewan Bisa Memprediksi Cuaca
  3. Inilah Jam Tangan seharga Rp 26 Miliar
  4. Inilah Kebiasaan orang Indonesia sehabis makan
  5. Inilah Kolam Renang dan Taman Air Termegah di Dunia


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 04.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar