ADVERTISER

PNS Ini Lapor Ke Ahok Kalau Kerjaan Atasannya cuma Gosok Batu Akik

Diposting oleh Unknown

Share on :



seriawan - Artikel ini di kutip dari website nya KOMPAS, dan di narasi sendiri oleh admin,,semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua,,aminn,,langsung aja ya gan Kalau Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menduga banyak pejabat DKI yang tidak puas meskipun sudah menerima gaji mencapai puluhan juta rupiah. Ahok menuturkan pejabat-pejabat itu adalah pejabat yang terbiasa menerima suap dari pelanggaran yang dilakukan.

seriawan - Menurut Ahok, para pejabat yang tidak puas meskipun gajinya telah mencapai puluhan juta rupiah adalah para pejabat yang tidak akan berkontribusi terhadap perbaikan birokrasi di Jakarta. Sebab, kata Ahok, mereka adalah para pejabat yang tidak takut untuk berbuat pelanggaran karena tidak takut untuk dipecat.

"Ngurus perizinan sama pengusaha, ada pelanggaran dikasih Rp 10 miliar beresin, Rp 15 miliar beresin, kemudian dibagi-bagi. Yang seperti itu gaji Rp 50 juta juga tidak ada artinya. Bapak ibu akan berpikir tidak masalah dipecat, toh sudah punya Rp 10-15 miliar. Mungkin ada yang punya Rp 1 triliun. Saya tahu kok ada yang punya jam harganya Rp 1 miliar. Cuma enggak dipakai aja pas di sini. Pakainya pas jalan-jalan ke Hongkong," kata dia saat kata sambutan seusai melantik pejabat eselon III dan IV, di Balai Kota, Senin 18 Mei 2015.

seriawan - Ahok melanjutkan, beberapa waktu lalu ia sempat mendapat laporan dari staf yang mengeluhkan pejabat yang menjadi atasannya. Menurut staf tersebut, atasannya tidak pernah terlihat melaksanakan tugas-tugasnya.

"Staf di bawah juga ada yang lapor sama saya. Kata dia, 'Banyak atasan saya ngetik pun enggak bisa, Pak. Kerjaannya cuma gosok-gosok batu akik', tapi bisa dapat uang segitu," ujar Ahok.

seriawan - Meskipun demikian, Ahok mengaku akan memberikan kesempatan bagi para PNS itu untuk memperbaiki diri. Ia berharap agar para pejabat itu bisa bekerja maksimal meskipun dengan gaji yang mereka anggap kecil. Bila tidak bisa menunjukkan kinerjanya, Ahok mengaku siap untuk mencopot pejabat-pejabat itu.


"Target saya sebelum saya keluar dari Balai Kota (berhenti sebagai Gubernur) yaitu sebuah budaya baru sudah terbentuk di Jakarta. Jadi kita harap yang lebih tua harus pikir ini ibadah, yang lebih muda harus berpikir ini karier ke depan naik," ujar Ahok.


Sebuah niat mulia yang harus didukung demi terciptanya Indonesia yang lebih bermoral, beretika dan lebih baik.

Baca juga ne :
  1. Foto mesra "wanita bercadar" dengan Indra Bruggman,ini komentar Netizen
  2. Foto wanita cantik di TNI
  3. Foto wanita cantik dihukum mati di china
  4. Hati-hati 5 Kalimat Bohong Pria yang Disukai Wanita


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 04.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar