ADVERTISER

SEREM: Bahaya Fatal Menaruh Dompet Disaku Belakang Celana (FOTO)

Diposting oleh Unknown

Share on :

 Seriawan: Kita semua tentunya hobi menyimpan dompet didalam saku belakang ketika berpergian kemana saja. Selain mudah dijangkau juga menimbulkan kesan sedikit maskulin dan keren bagi kaum pria. Namun dibalik kesan maskulin dan keren ini ternyata ada efek buruk yang mengancam jiwa jika menyimpan dompet disaku celana belakang. Selain beresiko dicopet juga ada resiko yang tak kalah berbahaya bagi kesehatan. Penasaran apa saja bahayanya? yuk ikuti pemaparannya dibawah ini yang dikutip dari blog owtop.

Seriawan: Seperti dikutip dari situs Everyday Health Tips Info, Selasa (26/5), salah seorang dokter bernama Sana Safadar menjelaskan perihal kebiasaan meletakan dompet di saku belakang yang berakibat buruk bagi postur tubuh. Gejala awal yang paling awal muncul yaitu seperti munculnya nyeri punggung, leher dan nyeri bahu.
Seriawan: Dengan menaruh dompet di saku belakang memang cara yang paling nyaman menaruh dompet apalagi bagi pria yang suka hal-hal simpel. Namun apabila seseorang duduk, di sinilah awal mula muncul permasalahan yang berakibat buruk pada tulang dalam tubuh.

 
Seriawan: Apabila salah satu pipi (bukan pipi diwajah maksudnya ) lebih tinggi dari yang lain, maka lama kelamaan tulang bahu sangat berpotensi menjadi terkilir. Bukan hanya sampai di situ, tulang belakang bisa menjadi tidak sejajar dan menyebabkan salah satu bahu menjadi merosot. Jika ini terjadi maka si penderita akan benar-benar merasa sakit.

Jangan Lupa Baca Juga Artikel dibawah ini: 
  1. Ini penyakit yang kamu dapat jika membunuh KECOA,Serem
  2. Inilah Bahaya Makan Pakai Sumpit
  3. Inilah Beberapa Penyakit yang Membuat Kita Malu
  4. Inilah Daftar Minuman yang Sangat Baik Untuk Jantung
  5. Inilah Dokter cantik di Indonesia
  6. Makanan-Makanan Penghilang Stres yang Penting Dikonsumsi
  7. Masya Allah, Inilah Kebaikan-kebaikan yang Akan Didapat Oleh Penghafal Al-Quran
  8. Mau Liburan, Tapi Juga Mendapatkan Uang, Ini Triknya
  9. Melatih Memori Otak Untuk Menghindari Pikun
Seriawan: Jadi, ane sarankan agar terhidar dari resiko seperti ini alangkah baiknya menaruh dompet di saku depan, memang sih cukup ga biasa menaruh dompet di saku depan tapi demi kebaikan apa salahnya ga di coba dari sekarang ... O iya gan disamping dari hal negatif mengenai kesehatan juga terhindar dari kecopetan ... kamvret itu yang nyolong dompet ane atau ada orang baik hati balikin dompet ane kan dapet pahala.. (padahal jelas-jelas ada alamat di ID Card dalam dompet)


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 02.11.00

{ 1 komentar... or add one}


selimut mengatakan...

untunglah selama ini dompet selalu sy taruh di tas...

Posting Komentar