ADVERTISER

Alamak,2 Anggota Polisi JEPARA ini DIhajar Babak Belur Sama Pemuda Mabok

Diposting oleh Unknown

Share on :

Ilustrasi pengroyokan


Seriawan | Memang benar deh,,kalau sudah mabok,,akal sehatpun pasti udah ga ada,, seperti kejadian ini,,pemuda ini menghajar 2 anggota Polisi,, dan artikel ini aslinya dari tribunnews ,,dan artikel ini tidak merubah maksud dan tujuannya,, sebenarnya Maksud hati baik berujung nestapa. Kenyataan pahit itu dialami dua anggota polisi Jepara yang babak belur karena tonjokan setelah memberi khutbah delapan pemuda mabuk minuman keras.

Seriawan | Briptu Niko Afiyudin orang pertama yang turun dari mobil patroli dan memperingatkan enam pemuda di Desa Mindahan tak mabuk-mabukan, Jumat (31/5/2015). Mereka tak terima dan mengarahkan tinjunya ke arah Niko. Aiptu Musa yang berada di dalam mobil, keluar dan menolong Niko. Malang, Musa juga menerima bogem para pemuda.

"Kedua polisi menggunakan seragam polisi lengkap. Mereka juga menggunakan mobil patroli polisi. Sudah tahu polisi kenapa masih dipukul," terang Kapolsek Batealit, AKP Hendro Asriyanto kepada Tribun Jateng, Kamis (4/6/2015).

Untung saja ada masyarakat yang melapor pengeroyokan itu ke kantor polisi terdekat. Petugas segera datang ke lokasi dan menangkap dua pemuda dan empat lainnya melarikan diri menggunakan Vespa.Dua pelaku yang diamankan adalah Mukhlisin (25) dan Akrom (23). Keduanya kakak beradik. Dugaan sementara, delapan pemuda ini anggota klub motor Vespa. Polisi sudah mengantongi alamat semua pelaku pengeroyokan, termasuk enam orang yang dinyatakan buron.

"Sampai saat ini enam pelaku belum tertangkap. Kami masih terus mengembangkan pencarian. Sedangkan kasus sudah diserahkan ke Polres Jepara karena melibatkan anggota kepolisian," imbuh Hendro.
 Baca juga ne gan :
  1. Bekas Presiden Istana Negara di Indonesia Ini Kini Hidupnya Miris dan Tinggal Di Terminal
  2. Benarkah Gigi Berlubang Bisa Menyebabkan Kematian?
  3. Berani LIHAT ? Inilah TUMOR paling ganas sepanjang sejarah
  4. Berikut Fakta Tentang Ka'bah yang Jarang Diketahui


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar