ADVERTISER

Artis Cantik Ini Digugat Karena Tatapannya Membuat Iman Pria "Goyah" [FOTO]

Diposting oleh Unknown

Share on :


Seriawan: Seorang artis sering keluar masuk dunia pengadilan karena berbagai kasus. Ada yang karena masalah penyalahgunaan obat-obatan, perkelahian sesama artis, terlibat skandal dengan pejabat dan lain sebagainya. Namun kisah kasus artis dari Tiongkok ini boleh dibilang sedikit unik. Seperti apa keunikannya? Yuk ikuti penelusurannya dibawah ini yang dikutip dari Dream.

Seriawan: Mungkin ini kasus pengadilan teraneh yang pernah ada. Seorang pria di Shanghai, Tiongkok mengajukan gugatan terhadap aktris terkenal Zhao Wei. Pemicunya sungguh tak lazim. Pria tersebut menganggap aktris itu memiliki tatapan yang menggoyahkan imannya.

Seriawan: Dilansir Dream dari laman Shanghaiist.com, Selasa 9 Juni 2015, pria tersebut menuntut Zhao karena merasa ngeri saat ditatap oleh aktris itu melalui layar kaca. Ia mengklaim telah mengalami kerusakan spiritual akibat tatapan Zhao.

Seriawan: Zhao Wei adalah seorang bintang dari sebuah drama televisi yang sedang populer berjudul Tiger Mom. Tayangan ini sudah menghias layar kaca Tiongkok sejak Mei lalu. Aktris ini menjadi pemeran utama di drama tersebut dan kini makin diidolakan di negeri Tirai Bambu.

Seriawan: Terkait gugatan kasus aneh tersebut, pengadilan Shanghai mengakui negaranya memang tengah mengalami peningkatan pengajuan kasus-kasus aneh sejak sebulan terakhir.

Seriawan: Fenomena ini diduga terjadi karena sistem birokrasi baru yang memudahkan masyarakat mendaftarkan tuntutan-tuntutan mereka. Sekalipun tuntutan itu terdengar aneh dan tidak masuk akal. Hingga bulan ini, Pengadilan Shanghai di Distrik Baru Pudong telah menolak 14 kasus yang dianggap tak logis.

Dan inilah beberapa foto Zhao yang berhasil admin dapatkan







apakah setelah menatap matanya kamu juga merasa imanmu goyah? Yuk beri komentarmu. . . 


BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA DIBAWAH INI:
  1. Inilah Penampakan Foto Cewek cantik 100 Tahun Yang Lalu,,cakep gan
  2. Inilah Penemuan Jepang Yang ANEH dan edan
  3. WADUH! Musang Ini Mencuri dan Doyan Telponan Menggunakan Smartpohone [FOTO]
  4. Wah! 5 Beasiswa Teraneh di Dunia
  5. Waw! 5 Pulau Berbentuk Paling Unik
  6. Yang Ngaku Orang Indonesia Baca Ni: Ini Dia Bukti Betapa KEPOnya Orang Indonesia 
  7. [SEREM] Telur Dari Bungkusan Nasi Ini Berdarah Setelah Dibacakan AL-Quran [FOTO] 



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.07.00

{ 1 komentar... or add one}


zainal arifin mengatakan...

lumayan juga... hehhe

Posting Komentar