ADVERTISER

AWAS: Hewan ini Ada di Sekitarmu dan Hewan ini Bisa Membuat Kamu MATI

Diposting oleh Unknown

Share on :

Hati-HAti dengan hewan ini gan,, ternyata hewan ini bisa membunuhmu dalam sekejap,,malah hewan ini selalu hadir di sekitarmu,, lah emang hewan apa sih ?


Ini hewannya gan
Ikuti tanda panah dibawah ini 

V


V


V


V


V


V


V

Lah lo hati hati sama hewan ini,,biar lebih jelasnya ayo kita ikuti artikel bermanfaat dibawah ini,,semoga kita selalu berrsih setiap hari,,biar para lalat-lalat ga ada dirumah kita Seperti yang dilansirkan dalam situsnya MERDEKA Bagi ilmuwan, ubur-ubur kotak dan katak beracun asal Amerika Selatan mungkin adalah hewan paling beracun dan mematikan bagi manusia. Akan tetapi, kedua hewan itu bukanlah hewan paling berbahaya bagi manusia.Berdasarkan banyak penelitian,.

ternyata lalat lah yang mendapat gelar hewan paling mematikan bagi manusia.

Meskipun lalat tidak memiliki racun atau taring pembunuh, serangga itu terbukti mampu membawa 200 jenis penyakit bersamanya.Setelah melalui evolusi dalam 65 juta tahun terakhir, lalat bernama latin Musca Domestica itu telah menguasai seluruh daratan di Bumi kecuali daerah bersuhu dingin seperti kutub.Dengan kemampuan membawa penyakit dan persebaran tinggi, setiap tahunnya lalat menyebabkan jutaan kematian di seluruh belahan Bumi. Jumlah kematian yang disebabkan lalat hanya bisa disaingi oleh nyamuk yang pertahunnya membunuh 2-3 juta orang.

Kebanyakan kematian itu disebabkan oleh penyakit mematikan yang dibawa lalat, misalnya disentri, kolera, diare, hingga typhoid.Yang tidak kalah mengerikan, ada sebuah spesies lalat yang sangat ditakuti oleh manusia, yakni lalat Bot. Lalat ini banyak ditemukan di kawasan Amerika Tengah dan Selatan. Lalu, apa yang ditakutkan dari lalat ini?

Ternyata, lalat sebesar 1 sentimeter mampu membunuh manusia lewat anak-anaknya. Lalat Bot biasanya akan bertelur di rumput atau serangga lain, misalnya nyamuk. Nah, saat telur tadi berpindah ke manusia, mereka akan masuk ke dalam kulit, menetas menjadi larva lalu memakan daging manusia dari dalam!Larva lalat Bot bisa tumbuh di bagian manapun dalam tubuh manusia, tergantung di mana telur tadi jatuh. Salah satu kasus yang sangat menakutkan, 
 
larva lalat Bot pernah hidup di kepala manusia dan berakhir memakan otaknya dari dalam.


Baca juga ne gan artikel kesehatan lainnya
  1. Ini dia 5 Tips Ampun Menjaga Kesehatan Selama Berpuasa
  2. Ini penyakit yang kamu dapat jika membunuh KECOA,Serem
  3. Inilah Bahaya Makan Pakai Sumpit
  4. Inilah Bahaya Serius yang Mengintai Bagi Yang Hobi Main PS


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar