ADVERTISER

Busyet, Inilah Manusia yang Mempunyai 100 Istri, Ini FOTONYA

Diposting oleh Unknown

Share on :

Raja kamerun


Seriawan | Busyet ne Raja benar-benar mujur,,bayangin aja ne gan,, Raja ini mempunyai 100 istri,,nah kalau 100 istri gimana cara ngurusinnya ya gan,,hahahha,,, namanya Abumbi II, keturunan ke 11 dari Raja Bafut, Kamerun, semakin mendekati pencapaian 100 istri.Tetapi, tak semua istri tersebut, dinikahinya sejak dari awal.Menurut tradisi lokal mereka, ketika seorang raja meninggal, pewarisnya akan menerima seluruh istri sang raja seperti yag dilansirkan dalam situsnya TRIBUNNEWS

Seriawan | Pewaris juga dibolehkan untuk menikahi lagi istri yang dipilihnya sebagai ratu.

“Dibalik setiap pria sukses pasti ada wanita yang sukses setianya," kata istri ketiga Abumbi , Ratu Constance .

Seriawan | Dirinya juga berkata bahwa di tradisi mereka, ketika seorang pangeran menjadi seorang raja, istri tua akan mengajarkan beberapa hal kepada istri muda.Istri tua juga akan mengajarkan pangeran yang baru menjadi raja tersebut.

Seriawan | Meskipun fakta bahwa poligami diperbolehkan di Kamerun, data menunjukkan bahwa angka poligami di daerah tersebut hanyalah sedikit saja.Poligami saat ini sedang ditantang oleh nilai-nilai perubahan dan penyebaran agama Kristen.Selain itu, besarnya biaya juga menjadi faktor mengapa banyak rakyat Kamerun tidak melakukan hal tersebut meskipun dilegalkan.

Seriawan | Ada banyak pendapat mengenai poligami. Beberapa bangsa Barat memberikan banyak kritik. Beberapa ada pula yang menganggapnya pelestarian tradisi.Raja Fon Abumbi II menjelaskan seputar hal lain yang tidak kasat mata terkait poligami tersebut.

“Saya mengerti jika kalian terlalu cepat dalam menilai gaya hidup raja. Tetapi, seperti halnya di UK, Kerajaan Afrika dan Rajanya terikat pada nilai kebudayaan dan sejarahnya. Terkait istri warisan dari ayah kami, itu tak lebih dari kewajiban moral saja,” ucapnya.
Baca Juga ne gan artikel dibawah ini :
  1. Foto Ini Bikin Ngeri
  2. Foto ini mengecohkan mata kamu,ne fotonya
  3. Foto unik,lucu dan gokil hanya ada di AFRIKA gan,,PART 3
  4. Ga Bisa Dibohongi,Ini dia Anak Hasil dari Orang Tua Yang Operasi Plastik


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.04.00

{ 1 komentar... or add one}


Unknown mengatakan...

warisan isteri, terus ibunya dinikahi anaknya atau hanya sekedar dipiara tapi boleh di kawinin ?

Posting Komentar