ADVERTISER

Di ACEH : Cewek ini malah bergaya Ber-Selfie Ria Saat DIhukum Cambuk, Ini Fotonya

Diposting oleh Unknown

Share on :



seriawan - Ada-ada saja,, baru-baru ini ada seorang perempuan akan dihukum cambuk,eh malah nyeleneh malah bergaya saat dicambuk,,apakah cewek ini merasa tidak bersalah?  Seperti yang dilansirkan dalam situs SUARA Kejaksaan Tinggi Negeri Syariah Banda Aceh kembali menggelar eksekusi cambuk terhadap tujuh terpidana kasus mesum atau khalwat.Pelaksanaan hukuman cambuk dilakukan di halaman Masjid Al Badar, Gampong Kota Baru, Kecamatan Kuta Alam, Jumat (12/6/2015).

seriawan - Eksekusi para terpidana yang terdiri dari empat perempuan dan tiga laki-laki ini menyita perhatian ribuan masyarakat Banda Aceh.Tak hanya para lelaki yang baru saja usai melaksanakan salat Jum'at, sejumlah perempuan juga ikut memadati halaman masjid untuk menyaksikan proses eksekusi.

seriawan - Usai pembacaan amar putusan oleh Jaksa Muda Syarifah Rosnizar, satu per satu terpidana kasus mesum ini dipanggil ke atas sebuah panggung.Pada giliran pertama, pihak kejaksaan memanggil terpidana atas nama Rina Zainabon (40). Dia terbukti melakukan mesum dan bertindak sebagai mucikari.

seriawan - Hanya saja ada hal yang menarik usai pemanggilan perempuan paruh baya ini.Zainabon yang menggenakan seragam putih dan jilbab motif, malah bergaya seperti model saat melihat para wartawan sibuk mengabadikan setiap momen proses eksekusi.

seriawan - Dia juga mengangkat tangannya dan melempar senyum kepada seluruh pengunjung. Persis seperti model yang sedang berada di catwalk.Aksi Zainabon, sontak mengundang tawa para pengunjung yang langsung meneriakinya.

"Bit hana malee (Betul-betul nggak malu),” teriak warga.

Namun dengan tenang dan penuh senyum, Zainabon malah menjab teriakan warga.

"Kenapa saya harus malu, wong saya salah,” balasnya.

seriawan - Setelah aksi menggelikan itu, Zainabon langsung dieksekusi oleh seorang algojo. Dua mendapat hukuman enam kali cambukan setelah dipotong masa tahanan.Sementara itu, enam terpidana lainnya yakni pasangan M Afzal (18) dan Fitri Yanti (22) dicambuk 4 kali, Emi Rosalia (19) dan Masrurol (19) dicambuk 5 kali, Fatmawati (21) dan Almito Sukrial (23) dicambuk 5 kali.

“Mereka ini terbukti berkhalwat dan kita hukum sebagaimana diatur dalam Pasal 22 jo dan pasal 5 Qanun nomor 14 tahun 2003 tentang khalwat atau melakukan hubungan suami istri tanpa ikatan nikah,” kata Kejari Banda Aceh, Husni Thamrin.
Baca juga ne gan artikel keren lainnya
  1. Wah! 5 Beasiswa Teraneh di Dunia
  2. Wajib tau : Asal Mula Terbentuknya Nama INDONESIA
  3. Wanita ini sangat percaya diri,apakah kamu bisa sepertinya?
  4. Waw! 5 Pulau Berbentuk Paling Unik


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar