ADVERTISER

Di Cirebon Mobil Patroli Nabrak Bocah Sampai Mati Dan Ga Tanggung Jawab,Ini Fotonya

Diposting oleh Unknown

Share on :

 
seriawan | Kok Bisa ya? main tinggal aja,,sih korbannya,, masih bocah lagi,,yaitu berumur 7 tahun,,jadi artikel ini bersumber dari Situs MERDEKA ,, dan artikel ini tidak merubah maksud dan tujuannya, langsung aja gan,,jadi gene ceritanya Seorang bocah berusia 7 tahun, Hafidz tewas setelah diduga tertabrak oleh rombongan patroli dan pengawalan (Patwal) di Jalan Tuparev, Cirebon, Jawa Barat. Kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (31/5) siang.

seriawan | Kejadian tersebut diceritakan oleh paman korban, Fathan Mubarok melalui akun Twitter pribadinya. Rombongan Patwal tersebut diketahui tengah mengawal pejabat.

"Siang tadi, di tuparev, nyawa keponakan saya yg berusia 7 tahun direnggut oleh rombongan patwal yang ngawal pejabat-pejabat lewat," tulis Fathan Mubarok, Minggu (31/5).

seriawan | Fathan menambahkan, setelah terlibat kecelakaan, rombongan Patwal sama sekali tidak berhenti untuk melihat kondisi korban. Rombongan tersebut lalu melanjutkan perjalanannya.

"Setelah nabrak orang sampai mati, rombongan patwal sama sekali tak berhenti. Catat itu," lanjutnya.

seriawan | Sementara itu, kakak korban, Nadya Jannah Aflaha menuturkan, setelah kecelakaan tersebut, dirinya diperiksa di Mapolrestra Cirebon. Saat pemeriksaan, lanjut Nadya, polisi yang menginterogasinya terkesan sok tahu, dan terus membantah jawabannya.

"Gue tau percis karena gue ada di tkp pada waktu kejadian itu terjadi. Gue nyaksiin dengan mata kepala gue. Jarak gue sama mereka cuma 2-3 m," tulis Nadya melalui akun Twitter-nya, Kamis (4/6).

seriawan | Hingga hari ini, kata Nadya, pihak polisi belum ada yang datang ke rumah keluarga korban dan mengucapkan bela sungkawa. "Tapi sampe sekarang dari pihak polisi belum ada yang datang ke rumah korban. Ya udah aja kita tuntut. Hukuman di depan mata pak," tulisnya.

seriawan | Hafidz meninggal setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Gunung Jati. Kasus tabrak lari ini menjadi topik pembicaraan di media sosial.

Baca Juga ne gan artikel lainnya ::

  1. Ini Dia Perempuan Menenun Yang ada Di Uang Rp.5000, Cantik dan Masih Hidup Ternyata Gan [FOTO]
  2. Ini Dia Sejarah Penamaan "Muhammad" Untuk Nabi Shallallahu ‘alaihi Wa Sallam
  3. Ini dia 5 aliran paling sesat paling mengerikan di dunia
  4. Ini dia Cara Jitu mendeteksi Beras Plastik


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 02.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar