ADVERTISER

Ga Bisa Dibohongi,Ini dia Anak Hasil dari Orang Tua Yang Operasi Plastik

Diposting oleh Unknown

Share on :


SeriawanUdean gan,,ternyata benar,,kalau operasi plastik itu tidak menurun ke anak-anak Mereka,,salah satu buktinya ya sepeti foto dibawah ini,,karena Beberapa tahun terakhir artis-artis Korea merajai Indonesia dengan Boyband, Girlband, film, dan sinetronnya. Wajah-wajah cantik dan tampan, postur tubuh yang tinggi dan langsing bak boneka dari negeri dongeng mencuri perhatian anak-anak muda kita. Bahkan banyak yang sampai tergila-gila mengidolakan mereka.






SeriawanTak tahukah fans artis Korea bahwa wajah-wajah cantik dan tampan itu palsu? Wajah-wajah itu hanyalah hasil rekayasa operasi plastik yang kini sedang trend di Korea Selatan. Wajah asli orang-orang Korea Selatan yang berbentuk persegi, mata sipit, dan hidung rendah tiba-tiba menjelma menjadi wajah-wajah bak boneka lilin yang sempurna. Bagian wajah yang diubah adalah memperlebar mata, mempertinggi hidung, menggerus tulang rahang, dan tulang wajah agar terlihat lebih tirus. Tak hanya operasi wajah, mereka juga mengoperasi tungkai agar terlihat lebih jangkung.




SeriawanMindset sebagian besar orang Korea “lebih baik miskin daripada jelek”. Astaghfirullahal ‘adzim. Tak hanya para artis, masyarakat biasa pun berbondong-bondong melakukan operasi plastik hanya karena ingin terlihat cantik atau tampan. Lulusan perguruan tinggi merasa perlu ‘memperbaiki’ wajah mereka sebelum melamar pekerjaan. Karena pihak perusahaan lebih memilih karyawan yang berwajah cantik atau tampan.




SeriawanNamun itu semua tak bisa menipu. Allah tetap menunjukkan kuasanya. Pasangan suami istri yang terlihat cantik dan tampan, setelah menikah akan melahirkan anak-anak yang membuka topeng kedua orang tua mereka dan menunjukkan wajah aslinya. Karena gen tak bisa menipu. Secantik apa pun hasil operasi plastik, gen yang ada dalam tubuh mereka tetaplah gen Korea yang berwajah kotak, bermata sipit, dan berhidung rendah.




SeriawanPadahal Allah telah menciptakan manusia sebagai makhluk yang paling sempurna di muka bumi. Hanya saja manusia memang makhluk yang tidak pernah puas. Lalu, masihkah anak-anak muda kita tergila-gila dengan artis Korea yang notabene berwajah palsu? Masihkah mereka mengaguminya setelah melihat wajah asli para artis ini?

Baca juga ne gan :

  1. WOW! Istri David Beckham Ini Juga Kena "Demam Batu Akik" Gan [FOTO]
  2. Wah! 5 Beasiswa Teraneh di Dunia
  3. Wajib tau : Asal Mula Terbentuknya Nama INDONESIA
  4. Wanita ini sangat percaya diri,apakah kamu bisa sepertinya?


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar