ADVERTISER

Inilah Batu Akik Yang Bisa Memperpanjang Umur

Diposting oleh Unknown

Share on :

Ada 7 Jenis Batu Akik Yang Di Yakini Memperpanjang Umur diantara sebagai berikut :


Batu Zamrud




Jenis batu ini yang memiliki khasiat kepribadian batian yang kuat, serta membuat hidup anda lebih tenang dan akhirnya bisa panjang umur panjang.


Batu Akik Intan



Namanya saja sudah terbilang cantik, memang batu jenis ini sangat indah sehingga bisa meningkatkan kepercayaan diri semakin besar dan menambah semangat pada kehidupan. warna dari batu akik ini berwarna bening putih.



Batu Akik Giok.



Asal dari batu ini dari Cina yang terkenal di sana, jenis ini juga banyak digunakan pengobatan penyakit dalam seperti sakit ginjal, penderita liver atau pun rematik so selain itu batu ini seolah-olah membuat hati kita tentram dan tenang.


Batu Akik Kecubung.


cocok sekali yang digunakan pada pria terutama remaja, khasiat dari batu ini sangat banyak untuk membuat pasangan atau pun kita bergairah serta dalam pergaulan selalu di tanggapi positif.
Batu Akik Delimah Red.



Jenis batu ini di yakini masyarakat yang mempercayainya sebagai pengobatan alternatif seseorang yang mengalami sakit dalam yang parah seperti halnya racun yang tersebar di dalam tubuh serta juga digunakan sebagai keharmonisan seseorang, batu akik tersebut juga dicari karena tampilanya yang memukau.


Batu Akik Amber.
 

Jenis batu ini memiliki khasiat yang baanyak sebenarnya untuk penyembuhan akan tetapi batu amber inilah yang bisa menari perhatian seseorang menjadi suka sama anda serta memancarkan aura posiitif pula. dari harga baatu ini tergolong sangat mahal sekali.


Batu Akik Black Onix



Jenis dari batu yang berada pada kedalaman alam, warnanya yang hitam sekali sehingga menambah kepercayaan yang mistis serta batu ini di yakini sebagai bisnis anda biar lancar.

Baca juga ne gan artikel unik lainnya :
  1. Ide Gila Google Tentang Ponsel Ini Dijamin Pasti Bikin Kamu Bengong
  2. Ini dia Cara Mengetahui "Energi" yang Ada Di BAtu Akik Dengan Smartphone
  3. Ini dia Tips Asyik Dapat Tiket Bioskop tanpa ngantri
  4. Inilah 3 Kamera Pengintai Tercanggih
  5. Inilah 4 Tujuan Wisata Terjorok di Dunia


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 03.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar