ADVERTISER

Inilah Dosa Besar Wanita Yang Terus Mengalir Sampai Kiamat Cuma Gara-gara Facebook

Diposting oleh Unknown

Share on :


Seriawan: Saat ini semua orang menggunakan sosial media untuk alat komunikasi. Salah satu sosial media yang paling diminati oleh kalangan masyarakat adalah facebook. Pada postingan kali ini admin ingin sedikit mengajak agan dan aganwati terutama yang muslimah untuk sedikit meluangkan waktunya buat baca pemaparan dibawah ini yang dikutip dari kaskus . Semoga ini menjadi bahan renungan bagi kita semua.

Seriawan: Agan pasti udah tau apa arti kata "aurat?" ???? arti nya menurut istilah adalah bagian tubuh manusia yang dilarang untuk terlihat, atau sengaja dilihat bahkan dipegang oleh orang lain , jadi kita harus menutupi nya dengan kain atau pakaian. Khusus nya untuk wanita . dalam islam kedudukan wanita derajat nya paling tinggi dan harus dimuliakan dan dilindungi oleh laki-laki.

Seriawan: ini dasar hukum yang mendasari nya :
  "Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mu'min: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang." (Al Ahzab: 59)

"Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak daripadanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya, kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putra-putra mereka, atau putra-putra suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita Islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertobatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung.(Qur'an Surah An-Nuur:31)

Seriawan: Bagi wanita batas aurat nya adalah seluruh tubuh kecuali telapak tangan dan wajah. Dan bagi laki-laki dari bawah udel sampai bawah lutut .
Seriawan: Nah sekarang kita langsung ke pokok bahasan , Tau kan apa itu Facebook? ya facebook adalah jejaring sosial yang biasa memasang banyak foto foto gitu , banyak muslimah yang memasang foto di facebook dan foto-foto nya itu kebanyakan tidak ber kerudung contoh nya seperti ini

Seriawan: Pernah ada seorang laki-laki Curhat, Beliau GELISAH dengan kondisi "Wanita-Wanita" yang suka menampakan foto-fotonya di FB. terlihat begitu kecewa melihat realita yang terjadi di kalangan kaum hawa saat ini Dengan nada lirih, mungkin dari lubuk hatinya yang terdalam, beliau menyampaikan "saya tidak TERTARIK dengan Wanita-wanita yang memajang fotonya di FB, harusnya mereka bisa lebih menjaga, bukan calon pasangan IDEAL karena BELUM BISA menjaga IZAHNYA (Kehormatannya) dan membiarkan kecantikanya dinikmati oleh orang-orang yang TIDAK BERHAK".

Seriawan: Seorang Wanita yang menampakkan foto dirinya di internet mungkin telah melanggar larangan untuk tidak tabarruj dan sufur. Tabarruj artinya seorang wanita menampakkan sebagian anggota tubuhnya atau perhiasannya di hadapan laki-laki asing. Sedangkan Sufur adalah seorang wanita menampak-nampakkan wajah di hadapan lelaki lain. Oleh karena itu Tabarruj lebih umum cakupannya daripada sufur, karena mencakup wajah dan anggota tubuh lainnya. sedangkan orang lain bebas melihat" foto kita di facebook selama 24 jam ! Bahkan Selama lamanya

Seriawan: Apabila seorang Wanita menampakkan gambar dirimu di internet lalu dimanakah esensi hijab sebagai al Haya’ (RASA MALU). Sebagai seorang muslimah sejati, tentulah saudariku akan berpikir ribuan kali untuk melakukan hal yang demikian. Padahal Rasullullah Shallallahu’alaih wa sallam bersabda yang artinya: “Sesungguhnya setiap agama itu memiliki akhlaq dan akhlaq Islam adalah malu” sabda beliau yang lain; “Malu adalah bagian dari Iman dan Iman tempatnya di Surga”.

rassululah pernah berkata , sesungguh nya neraka isi nya adalah kebanyakan dari kaum hawa atau wanita , yaitu wanita yang tidak bisa menutup aurat nya , mereka semua akan jadi bahan bakar di neraka .wallahualam

Maka pertanya terakhir, Sudah siapkah anda MENEKAN DELETE BUTTON di FB anda (saudariku)?
Redhakah laki-laki yang sudah dipersiapkan Allah untuk menjadi pasangan hidupmu?karena mereka lah yang berhak terhadap kecantikan yang kamu miliki.
Ataukuh lebih redha fotomu di lihat jutaan mata?? dan menanggung semua dosa yang mereka yang melihat aurat mu??

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA DIBAWAH INI YUK: 
  1. Ini Dia Sejarah Penamaan "Muhammad" Untuk Nabi Shallallahu ‘alaihi Wa Sallam
  2. Inilah 10 Orang Yang Dijamin Dalam AL-Quran Masuk Neraka Part I
  3. Inilah 10 Orang yang Dipastikan Dalam Al-Quran Masuk Neraka Part II
  4. Inilah 5 Binatang Terberat di Dunia
  5. Inilah 5 Fatwa Keagamaan Paling Aneh di Dunia
  6. Inilah 5 Hal Unik Patung Lilin Bung Karno
  7. Inilah 5 Jalan Paling Berhantu di Luar Negeri
  8. Inilah 5 Jenis Ngambek Cewek dan Cara Menangkalnya
  9. Inilah 5 Makanan Paling Pedas
  10. Inilah 5 Museum Paling Seram dan mengerikan


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.02.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar