ADVERTISER

Jika Kamu Mencoba Bercermin Di Cermin Canggih Ini, Dijamin Kamu Akan Merinding [FOTO]

Diposting oleh Unknown

Share on :


Seriawan: Biasanya yang dinamakan cermin adalah sebuah kaca yang bisa menampilkan bayangan kita selayaknya kita persis dicermin tersebut. cermin banyak digunakan untuk berias dan kegunaan lainnya. Namun apa jadinya jika sebuah cermin tidak terbuat dari kaca? penasaran seperti apa? yuk lihat dan baca penjelasannya dibawah ini yang dikutip dari merdeka.

Seriawan:Bayangkan sebuah cermin tanpa kaca, namun berfungsi layaknya cermin biasa. Seperti cermin unik buatan seniman Daniel Rozin ini. Dilansir Bored Panda, Rozin menciptakan sebuah cermin pom pom yang canggih. Meskipun lebih mirip hiasan dinding yang terbuat dari bulu, namun PomPom Mirror ini benar-benar sebuah cermin. Ia mampu mendeteksi dan menirukan bentuk objek di hadapannya.

Seriawan:Rozin membuat cermin ini dari 928 buah pom pom hitam dan putih. Selebihnya kecanggihan teknologi yang berbicara. Dilengkapi 464 buah motor dan program khusus, terciptalah cermin berukuran 120 x 120 yang mampu mereplikasi bentuk objek dengan nyaris sempurna. Cermin ini bisa berfungsi karena program penjejak gerakan Microsoft Kinect. Gerakan yang ditangkap diwujudkan dalam bentuk citra biner.

Seriawan:PomPom Mirror ini dipamerkan pada event Descent With Modification di Bitforms bersama sejumlah penemuan kreatif lainnya.

Ini dia Foto PomPom Mirror, ada mau mencoba bercermin dengan cermin ini?



Baca Artikel Keren Lainnya Dibawah Ini Yuk:
  1. Wah! 5 Beasiswa Teraneh di Dunia
  2. Waw! 5 Pulau Berbentuk Paling Unik
  3. Yang Ngaku Orang Indonesia Baca Ni: Ini Dia Bukti Betapa KEPOnya Orang Indonesia 
  4. Ini Dia Sejarah Penamaan "Muhammad" Untuk Nabi Shallallahu ‘alaihi Wa Sallam
  5. Inilah 10 Orang Yang Dijamin Dalam AL-Quran Masuk Neraka Part I
  6. Inilah 10 Orang yang Dipastikan Dalam Al-Quran Masuk Neraka Part II
  7.  



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 03.06.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar