ADVERTISER

JUPE "Dibully" Netizen Gara-gara Tarawih, Ini FOTO nya

Diposting oleh Unknown

Share on :


Lah,,kok bisa sih orang beribadah malah di Bully ? emang salahnya Jupe dimana? apakah dia artis sexy dan tidak layak untuk beribadah atau cuma mencari sensasi doang? oklah biar ga bergosip pada bulan ramadhan ini,,kita lanjutkan artikel ini seperti yang dilansirkan dalam situsnya hello-pet Selain berpuasa, kegiatan lain yang dijalani oleh para umat Muslim selama bulan ramdahan ialah menjalani salat tarawih. Tidak terkecuali artis Julia Perez (Jupe) yang juga ikut menjalankan hal itu. Namun, pada tanggal 17 Juni lalu, yang juga bertepatan dengan malam pertama tarawih di bulan Ramadhan tahun ini, Jupe mengunggah sebuah video di akun Instagram miliknya.


Video yang diambil sebelum salat dimulai ini berisi sapaan Jupe kepada para fans-nya yang hendak menunaikan ibadah puasa. Namun, video yang diunggah pemilik akun Instagram @juliaperrezz ini justru mengundang banyak kritik dari para netizen. Kebanyakan kritik tersebut mengomentari make-up Jupe yang dinilai terlalu tebal untuk digunakan ketika menjalani salat tarawih.

Banyak yang berkomentar bahwa Jupe seharusnya tidak memakai make-up tebal ketika salat, tidak sedikit juga yang menyuruhnya untuk melepas bulu mata palsunya dan ada juga yang menyarankan agar Jupe menggunakan make-up yang lebih tipis. Namun, tidak sedikit juga yang justru malah memuji wajah Jupe yang cantik ketika memakai mukena, dan tidak ragu untuk melontarkan pujian mereka terhadap artis serba bisa ini.



Sedangkan yang bersangkutan, yakni Jupe sendiri, sama sekali tidak memberikan respon akan komentar-komentar yang diberikan para netizen dalam akun sosial media pribadinya tersebut.

Baca juga ne gan artikel lainnya :

  1. HATI-HATI! Pemakai Batu Akik Ternyata Wudhunya Tidak Sah?
  2. Hukum menangis ketika menjalankan puasa
  3. Indahnya seorang muslim: sholat berjamaah di salju
  4. Ini Dia Sejarah Penamaan "Muhammad" Untuk Nabi Shallallahu ‘alaihi Wa Sallam
  5. Inilah 10 Orang Yang Dijamin Dalam AL-Quran Masuk Neraka Part I
  6. Inilah 10 Orang yang Dipastikan Dalam Al-Quran Masuk Neraka Part II


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar