ADVERTISER

Keren, Anak Musisi Indonesia Ini Berhasil Jadi Tentara Di Amerika, Ni Orangnya gan

Diposting oleh Unknown

Share on :


Seriawan: Menjadi tentara yang tugasnya membela kedaulatan negara adalah sebuah hal yang sangat membanggakan tentunya. Apalagi menjadi tentara di negara sekelas Amerika Serikat. Ternyata ada seorang anak musisi indonesia yang berhasil menjadi tentara di amerika serikat. Siapakah dia? Penasaran? Yuk ikuti penelusurannya berikut ini yang dikutip dari liputan6.

Seriawan:Dunia maya sedang dikejutkan dengan munculnya putra musisi rock, Andy Rif yang menjadi tentara Amerika. Andy memang memiliki anak hasil pernikahannya dengan seorang wanita berkebangsaan Amerika sebelum akhirnya bercerai dan menikah dengan Lyla Sisilia pada 24 Desember 2004 lalu.
Seriawan:Media sosial memang seringkali mengangkat sosok-sosok yang tidak biasa dan seketika menjadi hits. Putra Andy Rif memang kebetulan berwajah tampan. Nama sang anak adalah Jordan Triadi Karyono.

Seriawan:Penikmat dunia maya belakangan dikejutkan sosok Jordan yang tampan nan rupawan. Menariknya lagi, Jordan menjadi bagian dari kekuatan militer Negeri Paman Sam, National Guard US Army. Buntutnya, sang ayah jadi kelabakan karena ikut ditanya-tanya.

"Beberapa hari ini saya juga ikutin media sosial. Saya dan anak juga kadang berhubungan lewat media sosial karena dia tinggal di Amerika, saya di Indonesia. Tiba-tiba jadi ramai gini, saya juga nggak tahu kenapa," ujar Andy seperti dilansir dari Hot Shot SCTV.

Seriawan:Kendati terpisah jarak yang begitu jauh, namun pria berusia 46 tahun ini mengaku tak pernah komunikasi dengan sang anak. Andy juga paham betul keinginan Jordy yang lebih tertarik terjun ke dunia militer, ketimbang menekuni profesi sebagai musisi seperti dirinya.

Seriawan:"Jordy memang berbeda banget sama bapaknya, kalau saya seorang musisi, dia malah sibuk dengan hal-hal yang berbau militer. Belum lama ini baru saja lulus kelas sniper. Dia lebih senang jadi jago tembak. Saya hanya mendukung apa yang dia mau dan dia mampu," ucap Andy.

Wah keren juga ya gan. Bagaimana pendapatmu?

BACA ARTIKEL DIBAWAH INI JUGA YUK:


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 04.06.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar