ADVERTISER

Kiamat benar-benar sudah Dekat, Seorang Ibu Tega MEMAKAN Anak Kandung sendiri, ini ORANGnya

Diposting oleh Unknown

Share on :

 

Dunia benar-benar sudah mau kiamat,Seorang ibu Tega memakan anaknya sendiri, bayangkan saja, seorang ibu lho gan,, tega memakan seorang anak kandung sendiri.apakah ibunya sudah kena syarafnya atau karna kebandelan dari anaknya sendiri, tapi tidak mungkin sebandel bandel anak pasti tidak sampai mau memakan anaknya sendiri seperti yang dilansirkan dalam situsnya MERDEKA   seorang perempuan di Gopalpur, Bengal Barat, India, dipukuli massa setelah dia ketahuan sedang mengiris daging kepala putrinya yang berumur dua tahun lalu memakannya. Beruntung balita bernama Bharati Mondal itu bisa diselamatkan oleh pamannya, Dablu, ketika dia mendengar teriakan keponakannya.

Ibu Bharati, Pramila, 40 tahun, dikenal suka mabuk karena minum minuman beralkohol, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Sabtu (27/6).Dablu segera membawa keponakannya itu ke rumah sakit terdekat dan dia berhasil diselamatkan di ruang darurat.

"Saat itu sudah sore dan saya sedang istirahat ketika mendengar tangisan keras Bharati," Dablu, 41 tahun."Saya lalu lari untuk melihat keadaannya. Saat itulah saya melihat kejadian mengejutkan."

Ketika kabar itu menyebar, warga setempat kemudian berkerumun di rumah Pramila lalu mengikat dia dan memukulinya.Beruntung dia juga masih selamat dari amukan massa setelah adik iparnya, Mamta Mandal, 36 tahun, menghubungi polisi dan membubarkan massa.

"Kami menyelamatkan perempuan itu dan membawanya ke rumah sakit," kata polisi.


Baca juga ne gan artikel keren dibawah ini :
  1. Mau Tau Masa Depanmu Seperti Apa?Tes Online ini Bisa Memberikan Jawabannya
  2. Miss Venezuela ini mati Dalam Keadaan Kelaparan,Ini fotonya
  3. NGERI : Inilah Binatang Aneh di Antartika
  4. Ngakak,inilah Perbedaan Indonesia dengan Jepang
  5. Ngeri banget,gede banget ne gan ularnya


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar