ADVERTISER

LUAR BIASA Karena Sifat Istimewa Pria ini, Nabi SAW Menyebutnya Ahli Surga [ BEGINI CERITANYA ]

Diposting oleh Unknown

Share on :


MasyaAllah,, tidak ada yang mustahil Jika Allah SWT berfirman "Kunfayakuun" Tidak ada satupun mahkluk bisa merubahnya,, seperti kejadian pemuda ini,,padahal ibadahnya seperti orang awam dan tidak ada ibadah yang special, tapi Nabi SAW selalu mengatakan 3 kali berturut-turut mengatakan bahwa pemuda ini AHLI SURGA.. lah Kok bisa? emang apa seorang pemuda ini bisa jadi ahli surga? seperti yang dilansirkan dalam situs berita ternama TRIBUNNEWS Ketika Rasulullah berkumpul di masjid bersama para sahabat menjelang salat berjamaah datang seorang pemuda dengan pakaian seadanya. Di ujung janggutnya masih bergelantung air bekas wudhu.

Lalu kata Rasulullah: “Inilah pemuda calon ahli surga,”.

“Kejadian ini berlangsung tiga hari berturut-turut dan Rasulullah mengatakan hal sama. Ini membuat sahabat ingin tahu bagaimana kualitas ibadah pria ini,” ujar Prof DR Ahmad Khairudin, ulama di BanjarmasIn ketika mengulas tentang peluang muslimin menjadi penghuni surga.

Menurut ulama ini, kemudian seorang sahabat menyelidiki dengan cara menginap di rumah si pemuda yang letaknya sangat jauh di pinggir kota. Dan tiga hari bermalam sahabat tadi tidak menemukan keistimewaan si pemuda dalam beribadah.

“Bahkan tidak bangun tengah malam untuk tahajud, Dia hanya bangun menjelang subuh kemudian pergi ke masjid berjamaah,” ujar Khairudin.

Hari ketiga baru terkuak, kenapa pria bukan ahli ibadah ini disebut Rasulullah sebagai ahli surga.

“Itu ternyata pria ini tidak pernah memiliki rasa iri dengki atas segala rezeki dan nikmat yang diberikan Allah kepada orang lain. Walau pun dia hidup miskin. Dia ikhlas dengan takdir Allah dan ini memang bukan hal yang mudah dilakukan muslimin. Bahkan teramat sulit,” ujarnya.
BACA JUGA NE GAN ARTIKEL AGAMA KEREN LAINNYA :
  1. Inilah silsilah Nabi Adam sampai Nabi Muhammad SAW
  2. Inilah wanita muslim cantik terkaya di dunia
  3. Inilah yang Dialami Mayat Dalam Kubur Sampai Dibangkitkan
  4. Isi dalam ka'bah apa ya ? ini foto dan videonya
  5. JUPE "Dibully" Netizen Gara-gara Tarawih, Ini FOTO nya


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.06.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar