ADVERTISER

Mau Lihat CR7 Kencing Sembarangan ga ? Ini fotonya gan...

Diposting oleh Unknown

Share on :

CR7

seriawan - Ada-ada aja tingkah CR7 ini,,ya walau bagaimanapun CR7 juga manusia,,tentu prilakunya juga normal seperti kita,,hehehe,, jadi artikel ini aslinya dari tribunnews , dan artikel ini tidak merubah sedikitpun maksud nya,,,langsung aja gan,,ne penampakannya...


seriawan - Bintang sepakbola Real Madrid, Cristiano Ronaldo kedapatan kencing sembarangan di pinggir jalan seusai menghabiskan malam di Klub Ekslusif Le Quai di Saint Tropez s, Perancis.Bintang sepakbola Real Madrid, Cristiano Ronaldo kedapatan kencing sembarangan di pinggir jalan seusai menghabiskan malam di Klub Ekslusif Le Quai di Saint Tropez's, Ia kencing di samping jejran mobil yang parkir di depan toko ice cream.


seriawan - Sementara tak jauh dari dirinya, beberapa temannya berjaga di dekatnya.
Sebagaimana dilansir Mail Online, aksinya ini pun memancing reaksi dari kepolisian yang langsung menghampiri dirinya dan memperingatkan perilakunya tersebut.

seriawan - Petugas kepolisian langsung meminta dirinya untuk kencing di tempat yang semestinya,,Sambil lalu, CR7 pun kemudian membetulkan resleting celananya dan pergi dari tempat tersebut didampingi rekan-rekannya.

Ini Dia Fotonya gan:

 




Aya-aya wae ya gan.. hehe
Baca juga ne gan : 
  1. Bagaimana Cara Menyelamatkan Hubungan Percintaan Anda ?
  2. Berikut 3 Hal Yang Ditakuti Wanita Saat Pacaran
  3. Berikut Tipe Pria yang Membuat Wanita Tak Mampu Menolak
  4. Foto unik,lucu dan gokil hanya ada di AFRIKA gan,,PART 3
  5. Hanya ada di AFRIKA, ngakak PART 1
  6. Hanya ada di AFRIKA, ngakak abis gan Part 2


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.06.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar