ADVERTISER

Mau Tau Masa Depanmu Seperti Apa?Tes Online ini Bisa Memberikan Jawabannya

Diposting oleh Unknown

Share on :


Seriawan Masa depan memang tidak ada yang tau akan seperti apa. Akan tetapi kita bisa merencakanan bagaimana kelak masa depan kita. Apakah akan menjadi orang sukses atau menjadi orang biasa saja. Saat ini ada ilmuan yang sudah mengembangkan tes secara online. Tes ini katanya dapat menentukan bagaimana masa depan kita kedepannya. penasaran seperti apa tesnya? Yuk simak pemaparannya dibawah ini yang dikutip dari merdeka.

Seriawan Sejumlah ilmuwan telah mengembangkan tes selama lima menit secara online yang dapat menentukan ketahanan hidup seseorang dalam lima tahun ke depan. Hasil tes ini diklaim akurat.

Seriawan Seperti dilansir dailymail.co.uk, Kamis (4/6), tes yang dapat dilakukan di ubble.co.uk ini mengharuskan seseorang menjawab sejumlah pertanyaan. Pria diberikan 13 pertanyaan, sedangkan wanita 11 pertanyaan. Tes yang diluncurkan pada Kamis pagi waktu Inggris ini didesain bagi orang dengan rentang usia 40 hingga 70, dan tinggal di Inggris. Pertanyaannya pun seputar gaya hidup, struktur keluarga dan riwayat kesehatan.

Seriawan Sedangkan berat badan, program diet dan minuman tidak dimasukkan dalam tes ini. Peneliti mengatakan, pertanyaan yang paling kuat adalah 'seberapa sehatkan Anda?'

Seriawan Tes ini berdasarkan data dari 500 ribu sukarelawan di UK Biobank, Inggris, di mana setiap orang dilacak selama lima tahun pengukuran berdasarkan 655 faktor seperti kesehatan, pola hidup dan pengukuran demografi. Peneliti lalu menggunakan alogaritma yang komplek untuk menentukan partisipan yang paling mendekati mortalitas.

Seriawan Akhirnya mereka berhasil kurangi 655 pengukuran yang turun menjadi sekitar selusin. Hasil tersebut kemudian dikalkulasikan dengan berbagai faktor yang memberikan hasil terbaik tentang kelangsungan hidup lima tahun.

Seriawan Lebih lanjut, tes yang dilakukan terhadap 35 ribu orang, 80 persen hasilnya diketahui akurat. Dari tes tersebut, jika seseorang angka Ubble-nya di atas usia sukarelawan sebenarnya, mereka harus segera merubah pola hidupnya.

Penasaran seperti apa tesnya, Anda bisa mencobanya di ubble.co.uk. Setelah dicoba jangan lupa beri komentarnya ya.



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 03.08.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar