ADVERTISER

Misteri Terbesar Di Eropa ini Akhirnya Terpecahkan dan Ternyata Berhubungan Dengan Indonesia

Diposting oleh Unknown

Share on :


Seriawan: Didunia ini banyak misteri yang tidak terpecahkan oleh manusia. Misteri-misteri tersebut ada yang usianya berabad-abad bahkan ada yang hingga sekarang tidak terpecahkan. Para ilmuan terus berusaha untuk memecahkan misteri-misteri tersebut. Baru-baru ini misteri yang ada hubungannya dengan Tragedi Titanic berhasil dipecahkan oleh para ilmuan, dah tahukan kamu ternyata ada hubungannya dengan indonesia? Penasaran seperti apa? Yuk ikuti penelusurannya yang dikutip dari hello-pet.

Seriawan: Misteri yang menyelimuti sebuah blok karet berusia 100 tahun yang ada di seluruh pantai Inggris dan Eropa utara akhirnya terjawab sudah. Penemuan terbaru mengatakan kalau “Tjipetir” ini datang dari kargo kapal Titanic yang tenggelam 1912 silam.




Seriawan: Seorang warga inggris, Tracey Williams, melakukan sebuah riset mengenai Tjipetir ini. Dan ternyata “Tjipetir” ini berasal dari Indonesia, tepatnya di Sukabumi, Jawa Barat. Saat belanda masih menjajah Indonesia, disana terdapat sebuah perkebunan karet besar yang menghasilkan blok persegi.


Seriawan: Saat Williams mengunggah hasil temuannya ini, banyak orang yang datang ke halaman itu dan melaporkan penemuannya mengenai blok karet Tjipetir ini. Tidak hanya di Inggris, tetapi juga Spanyol, Perancis, Belanda, Jerman, Norwegia, Swedia, dan Denmark.
Tapi para ahli mengatakan kalau blok karet ini bisa saja merupakan kargo kapal Titanic, karena memang waktu itu Titanic membawa muatan karet, Tapi bisa juga berasal dari kargo kapal lain. Tapi walaupun begitu sangat menakjubkan kalau muatan seperti ini bisa berada di bawah air selama lebih dari 100 tahun.


BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA DIBAWAH INI YUK:
  1. Inilah 5 Museum Paling Seram dan mengerikan 
  2. NGERI : Inilah Binatang Aneh di Antartika
  3. Yuukk Menyingkap Misteri Kampung Naga
  4. Inilah Hewan Paling Beracun dan berbahaya di Dunia
  5. Inilah Hewan yang digunakan perantara guna-guna atau santet
  6. Inilah Penemuan Ikan Duyung Raksasa



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 04.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar