ADVERTISER

PARAH gan, Anggun Bela Mati-matian Pembunuh Angeline, Ini BUKTINYA [ FOTO ]

Diposting oleh Unknown

Share on :



seriawan - Wow,, kok bisa ya,, si Anggun seperti itu,, awalnya sih ga percaya,, tetapi setelah meluhat capture twitternya baru percaya,, seperti yang dilansirkan dalam forum Hello-pet Kasus pembunuhan Angeline bocah berusia 8 tahun mengundang keprihatinan dan kecaman dari berbagai kalangan, termasuk Kak Seto yang merupakan Ketua Dewan Pembina Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak. Beliau mendesak supaya pelaku pembunuhan Angeline dihukum mati.





seriawan - Tapi rupanya lagi lagi Anggun tidak setuju dan memberikan pembelaan terhadap pembunuh Angeline, menurutnya hukuman mati tidak diambil sebagai hukuman bagi pelaku kejahatan. Melalui akun twitternya Anggun seolah menyindir pernyataan Kak Seto di salah satu media

“Bunuhlah orang yang membunuh agar orang lain tau bahwa membunuh itu tidak benar,” kicau Anggun dengan menyertakan tautan ke berita Kak Seto.


seriawan - Sebelumnya Anggun juga mendapatkan kecaman karena mengirimkan surat terbuka kepada Presiden Jokowi untuk membatalkan hukuman mati untuk terpidana mati Bali Nine.

Baca juga ne gan artikel keren dibawah ini :

  1. Busyet, Inilah Manusia yang Mempunyai 100 Istri, Ini FOTONYA
  2. Busyet,orang ini ga pernah mandi selama 60 tahun gan, ini fotonya
  3. Cara Melihat Kembaran Gaib Kita! Yang ga berani jangan COBA
  4. Di ACEH : Cewek ini malah bergaya Ber-Selfie Ria Saat DIhukum Cambuk, Ini Fotonya


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar