ADVERTISER

SADIS,,,Anak SMA ini DIPAKSA Mengaku Menganiaya Anggota Polisi dengan Cara Disetrum

Diposting oleh Unknown

Share on :


seriawan - Ya Ampun,,Kok masih ada ya penyiksaan pada tahun 2016 ? kira-kira kenapa anak SMA ini jadi tumbalnya ? ok kita lanjutkan artikel ini biar ga penasaran seperti yang dilansirkan dalam Situs Berita TRIBUNNEWS OA (17) mengaku telah dianiaya oleh sejumlah anggota reskrim dari Polres Empatlawang sepekan silam.

seriawan - Bentuk penganiayaan yang diterima pelajar kelas 12 SMA ini adalah berupa pemukulan di bibir dengan menggunakan gagang senpi dan disetrum di bagian perut.

"Mereka menyuruh saya untuk mengakui telah ikut serta menganiaya dua anggota Polres Emat Lawang. Karena saya tidak pernah mengakui hal tersebut, mereka memukuli dan menyetrum saya untuk memaksa saya mengaku," kata OA, yang akhirnya membuat laporan di SPKT Polda Sumsel dan Yanduan Polda Sumsel Kamis (18/6/2015).

seriawan - Setelah dianiaya, OA mengatakan, dirinya diletakan di dalam sel tahanan Mapolres Emat Lawang.Ia berada di penjara kurang lebih selama lima hari dan bebas setelah dijamin oleh lurah setempat.Selama berada di penjara, OA diletakan satu sel bersama pamanya bernama Sakban (23).

seriawan - Sakban ditangkap juga atas tuduhan telah melakukan pengeroyokan terhadap dua anggota Polres Emat Lawang.Kini, Sakban dikabarkan menderita tiga luka tembak di bagian kaki kanannya dan masih berada di tahanan.

seriawan - Menanggapi adanya laporan yang diarahkan ke sejumlah anggotanya, AKBP Rantau Isnur Eka selaku Kapolres Empatlawang mengaku tidak gentar dengan adanya laporan.Ia merasa tidak gentar dikarenakan yakin apa-apa yang sudah dilakukan anggotanya sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku.

seriawan - Disinggung tentang tidak adanya surat penangkapan yang dibawa anggota saat melakukan penangkapan, Rantau mengatakan itu sah-sah saja.Soalnya, anggota yang datang ke lokasi melihat kejadian ini dengan mata kepala mereka sendiri dan dikategorikan tertangkap tangan.

"Itu hak mereka untuk membuat laporan. Asmareni, untuk diketahui, sudah kita tetapkan sebagai tersangka pengeroyokan," kata Rantau.
Baca juga ne gan artikel keren lainnya dibawah ini :
  1. Ini Terjadi Di Indonesia: ibu Ini Ajari Anak BALITAnya Minum Alkohol dan Merokok [FOTO]
  2. Ini dia 5 aliran paling sesat paling mengerikan di dunia
  3. Ini dia Cara Jitu mendeteksi Beras Plastik
  4. Ini dia artis Indonesia yang sering foto sexy di Instagram
  5. Inilah 10 Hal yang Dianggap "Normal" Di Jepang, tapi Ternyata Tabu Di Negara Lain


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.06.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar