ADVERTISER

Saking Sederhananya, Mungkin Kamu Tidak Percaya Bahwa Ini Undangan Pernikahan Anak Presiden Kita

Diposting oleh Unknown

Share on :



Seriawan: Presiden Joko Widodo baru akan menggelar pesta pernikahan anaknya, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda pada 11 Juni mendatang. Namun, kemeriahan sudah dirasakan jauh hari menjelang pernikahan. Undangan Pernikahanpun sudah mulai dibuat dan disebarkan. Namun ada yang unik pada undangan pernikahan anak orang nomor satu di negeri kita ini gan, berbeda dengan undangan-undangan pernikahan jika anak pejabat bahkan presiden lainnya. Penasaran seperti apa bentuk undangannya? yuk simak dan lihat dibawah ini yang admin kutip dari situs merdeka.

Seriawan: Pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda tinggal menghitung hari. Sebuah undangan berwarna putih dengan bentuk sederhana pun sudah disebar.

Seriawan: Dalam foto undangan yang diterima merdeka.com, Senin (1/6), nama Gibran dan Selvi tertulis dengan huruf berwarna emas. Sedangkan sisanya tertulis dengan warna hitam. Hanya ada hiasan embos di keempat ujung kertas undangan.

Seriawan: Dalam undangan itu dijelaskan, pernikahan akan berlangsung pada hari Kamis 11 Juni 2015 mulai pukul 18.30-19.30 WIB. Lokasi pernikahan di Gedung Graha Saba Buwana yang merupakan gedung milik Jokowi di Jalan Letjen Soeprapto, Sumber, Solo.

Seriawan: Sebuah catatan dibuat di bagian akhir undangan yang berbunyi: Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak menerima tamu di rumah. 

Inilah foto undangan pernikahan Gibran dan selvi:
 

Seriawan: Sangat sederhana untuk ukuran anak orang nomor satu di Indonesia ini. Tapi  kesederhanaan ini patut diacungi jempol ya gan. Semoga berjalan lancar dan menjadi pasangan bahagia dunia dan akhirat, aamiin.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya Dibawah ini gan:  
  1. Berikut tempat bulan madu romantis di Indonesia,,cek gan
  2. Ini dia 3 Tipe Wanita yang Berbahaya buat kamu,cekidot
  3. Inilah 10 tanda wanita berbohong
  4. Inilah 7 tindakan "sadis" wanita terhadap pria,cekidot
  5. Senjata Ampuh Cegah Kanker Prostat Dengan Tomat dan Kedelai
  6. Ternyata Keadaan Diri Berhubungan Dengan Penyakit Didalam Tubuh
  7. Ternyata Makan Mi Instan Tingkatkan Risiko Stroke dan Sakit Jantung
  8. Ternyata Makanan Berikut Dapat Menyebabkan Anda Tua Lebih Cepat


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 02.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar