ADVERTISER

Sedang Wisuda di TEXAS,cewek Cantik berhijab Ini Tiba-tiba Meninggal

Diposting oleh Unknown

Share on :

Seriawan  |  Semoga almarhum di Terima Di SisiNya,,ini lah yang dialami gadis cantik Aminah setelah wisuda di University of Texas, Arlington, Amerika Serikat Seperti yang di kutip dalam situsnya hello-pet  .Momen kelulusan yang harusnya bahagia menjadi momen yang sangat pilu dengan apa yang dialami oleh keluarga Aminah Jennifa Ahmed.

Seriawan  |  Baru saja beberapa waktu yang lalu Aminah selesai dan menjalani wisuda di University of Texas, Arlington, Amerika Serikat. Setelah mendapatkan gelar sarjananya, Aminah yang mengeluh kepalanya sakit itu dengan seketika jatuh tersungkur.Sayang, keluarganya tak kuasa menyelamatkan Aminah yang akhirnya harus pergi hanya dalam beberapa jam setelah ia dinyatakan lulus menjadi sarjana.

Seriawan  |  Di sisi lain, perempuan cantik yang satu ini memiliki sebuah proyek amal besar dan mulia. Yap, program yang dinamakan sesuai namanya, Aminah Sees, bergerak untuk membantu operasi mata anak-anak di Asia Selatan.


Seriawan  |  Foto Aminah pun dipasang di halaman proyek amalnya. Kisah haru perempuan itu mampu menarik orang untuk melanjutkan misi mulianya. Dalam 2 hari, proyeknya itu langsung mengumpulkan dana sekitar 200 juta lebih.

“Keluarganya mengalami cobaan berat setelah melihat putrinya lulus beberapa jam sebelum ia dinyatakan mengidap kelainan pembuluh darah otak. Tolong kalian ingat namanya di pikiran kalian,” ungkap Imar Suleiman selaku pemimpin dari Islamic Learning Foundation.

Kisah perjuangan hidup Aminah Jennifa Ahmed memang begitu menyentuh relung hati orang-orang yang tahu akan dirinya. Di saat kita terus mengeluh dengan apa yang kita miliki saat ini, Aminah justru mampu memotivasi untuk melakukan sebuah tindakan mulia untuk menyelamatkan orang lain tanpa mengeluh dan berjuang melawan penyakit hingga hari kelulusannya.

Baca Juga ne gan artikel keren lainnya :
  1. Jika kita wafat di mekkah,beginilah keadaannya,ne fotonya
  2. Kenapa Babi haram dimakan dalam Al-qur'an ? Ini alasan ilmiahnya gan
  3. Kisah misteri tembok bangsa yajuj majuj
  4. Kisah pengemis yahudi buta dan Nabi Muhammad SAW
  5. Masya Allah, Inilah Kebaikan-kebaikan yang Akan Didapat Oleh Penghafal Al-Quran


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 02.03.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar