ADVERTISER

[SEREM] Akibat Asyik Chattingan, Kaki Gadis Cantik ini Lebam Karena Terjepit Got [FOTO]

Diposting oleh Unknown

Share on :




Seriawan: Smarpthone memang menghinotis para penggunanya lewat fitur-fitur canggihnya. Banyak orang tergila-gila menggunakan smartphone dan tidak bisa jauh sama sekali dari smartphone.  Segala aktifitas dilaksanakan dengan berbarengan dengan memainkan smartphone. Seperti sambil bekerja sambil chit-chat bersama teman atau pasangan atau sekedar hanya membuka akun sosial media untuk stalking akun-akun teman di sosmed. Namun sadarkah kamu bahwa penggunaan smartphone secara berlebihan akan menimbulkan dampak yang membahayakan bagimu? baru-baru ini dilansir dari Merdeka bahwa  Lagi-lagi pemakaian smartphone berlebihan membawa korban. Akibat terlalu fokus chattingan, kaki 'mulus' wanita asal China, tidak hanya masuk, tetapi terjebak di selokan. Ini kisahnya!

Seriawan: Dikutip dari CNET (22/06), seorang gadis remaja asal Mianyang City, China, harus mendapat pertolongan dari pemadam kebakaran akibat kakinya terjebak di sebuah penutup selokan yang berbentuk seperti tralis besi penjara.
Seriawan: Menurut para saksi mata, gadis itu tidak konsentrasi melihat jalan yang dia lalui akibat terlalu keasyikan chattingan di smartphone. Hal itu diperparah dengan bentuk kaki si gadis yang kurus. Alhasil, kakinya dengan mudah masuk di antara dua batang besi penutup selokan yang biasa dipakai untuk mencegah banjir di trotoar.

Seriawan: Celakanya, dia hanya memakai rok pendek. Sehingga, pemadam kebakaran yang menyelamatkannya mengatakan bila kaki gadis yang putih mulus itu penuh dengan luka goresan dan beberapa lebam.

Seriawan: Insiden ini menambah daftar panjang kecelakaan yang disebabkan oleh aksi chattingan yang berlebihan. Sebelumnya, seorang wanita Amerika dilaporkan jatuh ke danau Michigan akibat chattingan. Apakah Anda ingin jadi korban selanjutnya?

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK DIBAWAH INI:
  1. Gadis Cantik Pemenang Cabang Senam Sea Games Ini Malah dibully Karena Pakaian Seksinya [FOTO]
  2. HEBOH! Ilmuan Ini Temukan Cara Sains Untung Menghindar Dari Jemputan Malaikat Maut
  3. HEBOH! Inilah Bentuk Tanda tangan Malaikat Jibril [fFOTO]
  4. HEBOH! Makan Puteri Tidur Benar-Benar Ada dan Ditemukan, Ini Fotonya
  5. Hanya ada di AFRIKA, ngakak PART 1
  6. Inilah Fakta Luar Biasa Seputar Ka'bah yang Kamu tidak Tahu Karena Sengaja Ditutupi Dunia 
  7. Inilah Fakta Mengenai Warna Biru
  8. Inilah Fakta Unik Saat Kamu Tidur
  9. Inilah Fakta Unik Tentang Kedipan Mata
 


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.03.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar