ADVERTISER

Siapa yang Bilang Presiden Jokowi Kerjanya Cuma Planga-Plongo? ini Hasil Buktinya gan

Diposting oleh Unknown

Share on :


Seriawan |  Ga tanggung-tanggung gan,,hujatan dan cacian yang terus di terima sama jokowi selalu ada, tapi beliau tetap membalas dengan senyuman,,Seperti yang dilansirkan dalam situsnya HELLO-PET ini di 6 bulan kerja Presiden Jokowi ternyata banyak sekali tantangan yang datang dari berbagai sektor. Mulai dari beragam kebijakan, hingga naiknya harga BBM yang berimbas kepada naiknya harga kebutuhan pokok.

Seperti yang kita ketahui Penampilan Jokowi memnag sederhana, tapi ingat ya gan,, dia adalah Presiden Indonesia yang dipilih langsung oleh masyarakat Indonesia dan kita sendiri Walau banyak sekali yang menghujat dan menyesal telah memilih mantan Walikota Solo dan mantan Gubernur Jakarta itu, namun tak sedikit yang yang masih optimis akan kinerja sang Presiden.

Tak sedikit pula yang menjuluki Presiden Jokowi yang katanya ‘plonga-plongo’ seolah tak tau hal yang dialami oleh negara ini. Apabila dibalik, berapa banyak diantara kita yang mengerti secara persis masalah negara ini?

Taukah kamu, Presiden yang katanya ‘plonga-plongo’ itu ternyata telah menuntaskan berbagai hal yang kebanyakan kita sebagai masyarakat lupa bahkan nggak tau..Langsung aja gan ini dia kerja nyata Presiden kita Jokowi Yang mungkin belum kamu ketahui





Presiden yang katanya ‘plonga-plongo’ inilah yang hari ke-2 jadi Presiden, Malaysia langsung mencabut mercu suarnya dari wilayah Indonesia!



Presiden yang katanya ‘plonga-plongo’ inilah yang lalu meminta hak kedaulatan udara RI bagian timur agar segera dikembalikan setelah puluhan tahun dipegang otoritasnya oleh Singapura. Kalau tidak kembali, perang!




Presiden yang katanya ‘plonga-plongo’ ini jugalah yang membuka ratusan hektar lahan hutan untuk membuat rumah bagi pengungsi letusan gunung sinabung yang telah diterlantarkan pemerintahan sebelumnya.




Presiden yang katanya ‘plonga-plongo’ inilah yang belum 100 hari langsung membereskan masalah Lapindo yang sewindu terabaikan.




Presiden yang katanya ‘plonga-plongo’ inilah yang memberikan statement keras agar PT. FREEPORT harus segera membangun smelter di Papua. Kalau tidak, kontrak Freeport akan segera dicabut. Dengan adanya smelther, maka Freeport tidak punya alasan untuk membawa hasil mentahan ke negaranya, dan harus diolah di Indonesia.



Presiden yang katanya ‘plonga-plongo’ inilah yang pertama kali mengeksekusi mati terpidana NARKOBA.





Presiden yang katanya ‘plonga-plongo’ ini juga menjadi yang pertama berani mengkritik dengan keras BANK DUNIA, ADB, dan IMF dan menyerukan semua negara untuk tidak mempunyai ketergantungan dengan 3 lembaga keuangan Amerika ini, dan cukup membuat Amerika gemetar.



Presiden yang katanya ‘plonga-plongo’ inilah tak pernah sekalipun menjelek-jelekan dan menghina-dina orang lain bahkan selalu membalas cacian dengan senyuman.Presiden yang katanya ‘plonga-plongo’ inilah dikagumi ratusan pemimpin dunia namun di negerinya sendiri dicibir dan dihujat!Presiden yang katanya ‘plonga-plongo’ inilah setiap hari dihujat jutaan caci maki haters sementara ia sibuk bekerja dari pagi sampai pagi lagi tanpa punya niat mengkriminalisasikan haters.

 Baca juga ne gan :
  1. Cara Google Rekrut Karyawan Magang
  2. Coba Jawab Yuk, 13 Pertanyaan Ini Katanya Bisa Memprediksi Kapan Ajal Seseorang
  3. Di ACEH : Cewek ini malah bergaya Ber-Selfie Ria Saat DIhukum Cambuk, Ini Fotonya
  4. Di Cirebon Mobil Patroli Nabrak Bocah Sampai Mati Dan Ga Tanggung Jawab,Ini Fotonya
  5. Di Sangka Masih Hidup, Bayi Ini Bersama Mayat ibunya, MIRIS gan


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.04.00

{ 1 komentar... or add one}


Anonim mengatakan...

beliau memang titisan sang hyang ismoyo.... benar2 titisan semar (ada salah 1 fotonya mirip penampakan semar)...... yg siap membawa nuswantoro keluar dari goro-goro....
walopun kami golput, namun kami juga sedikit salute sama beliau...

Posting Komentar