ADVERTISER

WARNING,,Ternyata Menggunakan Undangan yang Ada Surah Ar-Rum itu Malah Bikin DOSA

Diposting oleh Unknown

Share on :

Sebelum artikel ini di lanjutkan ada baik nya kita memulai dengan bacaan :



seriawan - Mungkin kamu sering terima Undangan yang ada surah Ar-rum di Undangan tersebut,, jika kamu belum menyadarinya,,berikut potongan ayat ar-rum yang sering dalam Undangan,, cekidot



seriawan - Seperti yang dilansirkan dalam TRIBUNNEWS Memang sudah menjadi tren undangan perkawinan atau pernikahan di kalangan muslimin di bagian depan atau halaman dalamnya memuat kutipan ayat Alquran khususnya Surah Ar-Rum. Dari warga biasa sampai undangan perkawinan sulung Presiden Jokowi mengutip ayat tersebut.

seriawan - Nah kalau kita menerima undangan seperti ini maka hendaknya bahkan wajib berhati-hati menaruh atau menyimpan undangan tersebut jangan sampai jatuh di lantai lalu terinjak atau dimasukkan dalam sampah lalu terinjak juga.

“Di situ kan ada kutipan ayat Alquran walau tidak ditulis dalam bahasa aslinya alias ditulis hanya terjemahannya dalam Bahasa Indonesia, namun itu tetap ayat Alquran. Jadi jangan sembarangan menaruhnya. Harus tidak disepelekan hal ini,” ujar Ustad Tamjiddnoor MP, ulama di Banjarmasin di hadapan jamaah Masjid Hasanudin Madjedi Banjarmasin.

seriawan - Menurutnya, karena konsekwensi undangan setelah sampai di tangan yang diundang, maka tidak bisa dijamin mereka akan menyimpannya dengan baik, maka sebaiknya tren ini tidak diikuti lagi untuk menghindari menyepelekan ayat Alquran.

“Bayangkan di tumpukan sampah yang kotor di TPS kita terbaca Surah Ar- Rum yang dikutif di undangan. Miris sekali,” ujarnya.

seriawan - Apalagi, menurutnya, kebanyakan penerima undangan tidak memerdulikan ada atau tidak kutipan surah tersebut, karena yang penting adalah informasi tentang siapa pengundang, di mana dan kapan acara akan dilangsungkan.

“Itukan tren hasil kreasi bisnis undangan saja,” ujarnya.

seriawan - Surah yang sering dikutip itu adalah: “Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir” [Ar-Rum 21].

Baca juga ne gan artikel keren lainnya :

  1. Berani liat? ini lah foto AZAB KUBUR,Nauzubillah
  2. Berikut Fakta Tentang Ka'bah yang Jarang Diketahui
  3. Bolehkah Berpuasa Jika Lupa Mandi Junub Hingga Shubuh,Ini jawabnya
  4. Di Arab Saudi Zikir Berjamaah hukumnya HARAM


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar