ADVERTISER

WOW! Istri David Beckham Ini Juga Kena "Demam Batu Akik" Gan [FOTO]

Diposting oleh Unknown

Share on :


Seriawan: Fenomena batu akik yang sedang terjadi saat ini membuat para penjual batu akik kebanjiran peminat batu mulia ini. Lihat saja dimana ada penjual batu akik disitu pasti ramai dikunjungi orang, ramainya sudah mengalahkan antrian sembako gratis ya gan. Cincin atau kalung yang dihiasi batu akik ini berasal dari berbagai daerah di Tanah Air. Ttidak hanya digemari kaum pria, batu akik juga disukai oleh kaum wanita. Mulai dari masyarakat biasa, Pejabat hingga artispun doyan berburu batu mulia ini.

Seriawan: Nah, ternyata selebriti dunia pun tidak ketinggalan untuk mengenakan cincin batu akik. Salah satunya adalah Victoria Beckham, istri mantan pesepak bola, David Beckham. Seperti apa batu akik yang disukai oleh istri pemain sepan bola tampan ini? Yuk simak pemaparannya dibawah ini seperti dikutip dari situs suara.

Seriawan: Victoria yang juga berprofesi sebagai perancang busana ternyata sedang terkagum-kagum dengan sebuah cincin batu akik. Foto cincin batu akik Victoria ini diunggah sendiri olehnya di akun Instagram pribadinya bernama @VictoriaBeckham.

Seriawan: Cincin batu akik yang dimiliki Victoria adalah jenis moonstones. Di Indonesia, batu akik ini dikenal dengan nama batu biduri bulan. Di India, jenis batu ini dipandang sebagai batu suci sekaligus melambangkan kebijaksanaan. Lalu, pada masa zaman Romawi kuno dipandang sebagai perhiasan kerajaan.

Seriawan: Warna batu akik Victoria berwarna putih susu dengan taburan berlian serta emas sehingga membuatnya tampak mewah dan mahal.  "LOVE my Moonstone ring x @jacobandco x vb," tulis Victoria pada kolom teks untuk  mendeskrpsikan foto cincin batu akik yang diunggahnya, Rabu (3/6/2015).

Seriawan: Sontak, foto tersebut pun menarik perhatian para netizen, terutama yang berasal dari Indonesia. Umumnya, sejumlah komentar mengutarakan rasa terkejut mengetahui bahwa Victoria menyukai batu tradisional yang berasal dari Indonesia tersebut. Setidaknya, lebih kurang 2.600 komentar meramaikan unggahan batu akik Victoria.

"@juanimanuel5 @daudpratama @gloriagisela1 bojone david beckham pun demam akik," ujar salah seorang pengguna Instagram yang mengomentari unggahan Victoria. Sementara itu, seorang netizen bernama @gusbuble mengucapkan terima kasih kepada Victoria karena memopulerkan batu akik hingga mendunia. "Akhirnya akik mendunia, nuwun bude vic."

Seriawan:Beberapa komentar terdengar lucu dan menggelitik. Pasalnya, tidak sedikit yang menuliskan komentar dengan istilah dan bahasa Indonesia mengingat Victoria yang berasal dari Inggris tentunya tidak paham dengan bahasa sehari-hari kita tersebut.

Wah gak nyangka ya gan, artis sekelas Victoria Ini juga kena demam batu akik ini hehe, Bagaimana komentarmu?

BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI YUK:



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar