ADVERTISER

ALAMAK,Anggota Polri Di Jambi Ini Gabung dengan ISIS,sekarang udah Tewas karna kena bom Amerika, Ne fotonya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Brigadir Syahputra
Ini fakta gan,,Ternyata Personil Polri ini jadi anggota ISIS lho gan,,tapi sayang,, si doi udah tewas mengenaskan ,, aktanya kena bombardir senjata berat milik Amerika,, emang benar pa ga sih berita ini ? biar ga simpang siur Berita sebaiknya kita simak artikel berikut ini yang dikutip dari forum MEMOBE  dan di situs MERDEKA Sungguh disayangkan kejadian ini membuat perhatian semua pihak tertuju kepada Polri. Salah satu personil Kepolisian RI dari Polres Batanghari, Jambi, disebut-sebut pergi ke Suriah untuk bergabung berperang bersama Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Informasi itu disebar oleh media radikal propaganda azzammedia.net, yang menyebarkan informasi terkait ISIS pada 29 Juni 2015 kemarin.Identitas personil polisi yang bersangkutan adalah Brigadir Syahputra. Dalam catatan tempat dinasnya, dia sempat izin untuk membuat paspor pada 17 Februari 2015. Dan sejak 19 Maret 2015, Brigadir Syahputra desersi dan tidak lagi masuk dinas kepolisian.


Sang istri, Helby Sagita, melaporkan kalau suaminya sempat memberitahu sedang berada di Turki. Hingga saat ini, Syahputra yang beralamat di Lorong Sawit RT.04 Kelurahan Muara Bulian, Batanghari, tidak dapat dihubungi.Dari versi media propaganda ISIS, Syahputra tewas akibat serangan bom oleh pesawat jet-jet tempur Amerika Serikat di kawasan Tal Tamer, al-Barakah, Suriah. Dia disebut militan yang bersemangat, walau belum lama bergabung dengan Khilafah Islamiyah gaya baru itu. Namanya di Suriah berganti menjadi Abu Azzayn al Indunisiy.

Brigadir Syahputra

"Perjalanan hijrah dan jihadnya bisa dibilang teramat singkat, akan tetapi beginilah Allah azza wa jalla memilih diantara Mujahidin," tulis media propaganda tersebut.

Foto bergabungnya Syahputra ke dalam pasukan militan ISIS sudah beredar di forum-forum dunia maya, termasuk KasKus serta Youtube sejak dua hari lalu.

Bila informasi ini akurat, artinya Syahputra tewas setelah jet tempur AS meningkatkan serangan di kawasan al-Barakah akhir pekan lalu. Empat bangunan strategis milik ISIS, di lokasi dekat tempat tewasnya militan asal Indonesia itu, berhasil dihancurkan.

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL KEREN DIBAWAH INI :
  1. Inilah Daftar Korban yang meninggal pesawat Hercules C-130 [ termasuk SIPIL ]
  2. Inilah Daftar Minuman yang Sangat Baik Untuk Jantung
  3. Inilah Dokter cantik di Indonesia
  4. Inilah Dosa Besar Wanita Yang Terus Mengalir Sampai Kiamat Cuma Gara-gara Facebook
  5. Inilah FOTO Seragam Sekolah Siswi Seluruh Dunia, mana yang menarik gan?


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar