ADVERTISER

Apakah Angeline Hidup Kembali? Anak Kecil Cantik ini Mirip Sekali dengan Angeline [FOTO]

Diposting oleh Unknown

Share on :



Seriawan Saat ini pihak kepolisian Denpasar Bali sedang mengusut terus kasus kematian seorang anak perempuan yang bernama Angeline (8). Kasus ini begitu mendapatkan perhatian dari publik lokal maupun internasional. Namun tahukah kamu baru-baru ini ada penampakan seorang anak yang sangat mirip dengan Angeline? Apakah angeline hidup kembali? Ternyata tidak. Ada seorang anak yang wajahnya sangat mirip dengan angeline bernama Sintia. Karena kemiripannya ini anak cantik ini ikut ketiban rejeki berlebih. Seperti apa kisahnya? yuk ikuti penelusurannya yang dikutip dari Kapanlagi. Cekidot.

Seriawan  Angeline memang sudah wafat sebelumnya, tapi bukan berarti sosok gadis kecil ini menjadi titisan-nya lho. Hanya saja ketika melihat gadis kecil bernama Ni Wayan Sintia Dewi (5) ini seolah-olah sosok Angeline hidup kembali melalui wajahnya. Tapi, ini memang murni suatu kebetulan yang kini banyak diperbincangkan oleh kalangan netizen.

Seriawan Meski wajah mereka berdua ini seperti kembar identik. Namun, bukan berarti nasib mereka sama lho. Jika kedua orang tua Angeline merelakan anaknya diasuh orang lain. Justru kondisi ini bertolak belakang dengan orang tua Sintia yang terus berupaya untuk bertanggung jawab membesarkan anaknya meski hidup mereka serba pas-pasan.

Seriawan Hampir sebagian besar netizen mengakui bila wajah Sintia mirip dengan mendiang Angeline. Namun, nasib gadis kecil ini jauh lebih beruntung karena di tengah kondisi keluarganya yang serba kurang materi ini malah tak kurang mencurahkan kasih sayangnya pada Sintia, seperti dilansir Merdeka.

Seriawan Putri yang dilahirkan dari pasangan I Wayan Sudika (26) dan Ni Wayan Setiani (23) ini memang mengaku tak mengeluh dengan kondisi ekonomi keluarganya yang kekurangan. Meski, orang tua Sintia yang berprofesi sebagai pandai besi dan buruh di kebun jeruk ini hanya punya penghasilan sebesar Rp 200 ribu sebulan.

Seriawan Jumlah ini memang terhitung cukup sedikit untuk kebutuhan sehari-hari. Bahkan, terkadang cuma bisa dibelikan beras dan lauk seadanya. Namun, kondisi ini sudah disyukuri Sintia dan keluarga yang kini hanya tinggal di sebuah gubuk, Penaga Landih, Kecamatan Kintamani, Bangli, bali.

Seriawan Berkah wajah imut mirip Angeline itu membuat Sintia mendapat rezeki. Gadis kecil dan keluarganya kini diberi bantuan uang dan bahan makanan dari Gubernur Bali Made Mangku Pastika. Bantuan yang diberikan kemaren itu diakui lantaran profil kehidupan keluarga yang serba kekurangan inilah yang menarik perhatian Gubernur. Jadi bukan perkara kemiripan wajah antara Sintia dengan mendiang Angeline. Wah, bagaimana menurutmu? Apa wajah Sintia ini mirip dengan mendiang Angeline? 

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA DIBAWAH INI YUK:
  1. Cara Melihat Kembaran Gaib Kita! Yang ga berani jangan COBA
  2. Di ACEH : Cewek ini malah bergaya Ber-Selfie Ria Saat DIhukum Cambuk, Ini Fotonya
  3. EDAN,,,Gadis Cantik ini Menikahi Ayahnya Sendiri
  4. EDAN,,Restauran ini Menjual Daging Manusia Dan DIbikin Sup, Ne Penampakannya
  5. Inilah Manfaat Baik Konsumsi Es Krim Bagi Tubuh
  6. Inilah Orang Yang Menyelamatkan Dunia dari Perang Nuklir
  7. Inilah Penampakan Foto Cewek cantik 100 Tahun Yang Lalu,,cakep gan
  8. Inilah Penampakan Syahrini tanpa Make-up,,Cadas gan,,Cakep abis
  9. Inilah Penemuan Ikan Duyung Raksasa


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar