ADVERTISER

Beginilah Jika SATPOL PP diberi Kekuasaan,Sesukanya Memijak Dagangan Ibu Renta Ini, Foto

Diposting oleh Unknown

Share on :


Memang SATPOL PP ini ,, kelewatan banget, tidak menghargai sedikitpun keringat ibu renta ini,,sampai nangis-nangis begitu,,menahan dagagannya ga dihancurkan,, bagaimana itu ibunya ? Yang Ironisnya lagi,,kejadiannya pada bulan puasa lagi gan,Seperti yang dilansirkan dalam  websitenya SEBARKANLAH Beberapa hari terakhir ini jagat media dihebohkan beredarnya foto sekelompok Polisi Pamong Praja atau biasa disebut Satpol PP sedang menginjak dan menarik sayuran para pedagang.Foto ini diunggah Topan pada hari Senin, 6 Juli lalu di akun Facebook miliknya. Ada tiga gambar yang dijadikan menjadi satu oleh Topan, tapi kami sengaja memisahkannya supaya bisa lebih mudah melihatnya.


Dalam tulisannya, Topan mengupload gambar ini dengan keterangan:

"Dari SD saya sudah ikut bertani dan berjualan sayur di pasar bersama almarhum ayah saya.Sebelum azan subuh kami sudah ke sawah untuk mencabuti & memetik sayur menggunakan lampu petromax dan senter.Saat azan subuh semua sayur kami bawa ke masjid, untuk dicuci dan diikat lalu dibungkus dengan terpal agar sayur tetap segar saat sampai di pasar.
Setelah menunaikan sholat subuh semua sayur kami angkut ke pinggir jalan raya untuk kemudian kami bawa ke pasar menggunakan angkutan umum, di dalam mobil sudah bertumpuk sayur-sayur dan hasil ladang lainnya milik petani.
Selama perjalanan ke pasar kami memanfaatkan waktu untuk tidur sejenak melepas lelah. Itu hanya segelintir kisah bagaimana sayur itu sampai ke dapur anda untuk kemudian anda makan, BUKAN UNTUK ANDA INJAK-INJAK atau ANDA BUANG…"


Terlepas dari tugas anda sebagai penegak hukum, pasti masih ada hati nurani di dalam sepatu anda (jika itu sudah tidak berada ditempat seharusnya)

Gambar pertama memperlihatkan seorang ibu tua yang sayurannya diinjak dan ditarik Satpol PP, dan terlihat si ibu melakukan perlawanan dan Gambar berikutnya, si ibu terlihat menangis meratapi sayur jualannya yang terlihat berserakan.

Belum diketahui peristiwa ini terjadi dimana dan apa sebenarnya yang terjadi dengan para pedagang ini. Namun biasanya jika ada kejadian seperti ini, artinya penertiban pasar dan pegadang kaki lima.

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL SERBA SERBI DI INDONESIA :
  1. Dunia Foto Grafer Geger Dan Tidak Percaya Kalau Hasil Foto ini Di Bali
  2. Edan,,inilah rumah orang kaya di Arab gan
  3. Editan Foto Menakjubkan Diluar Logika
  4. FOTO : Inilah Keajaiban Indonesia Yang Ga Kalah Dengan Luar Negeri
  5. FOTO,,Guru Cantik Ini DIbunuh sama Pacarnya Terus Mayatnya Dimasukin dalam koper Lalu di Semen
  6. Fenomena Alam yang Sangat Menakjubkan


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar