ADVERTISER

Hantu ini Muncul di Lukisan gan, Ini Fotonya SEREEM

Diposting oleh Unknown

Share on :

Wiiihhh,,Serem banget gan,,,Sosok menakutkan berhasil ditangkap kamera seorang pria di rumah berhantu di Jamaika.awalnya sih dia hanya memfoto lukisan pemandangan air terjun,,eh malah muncul yang beginian gan,,serem ga menurut lo gan? seperti yang dilansirkan dalam situsnya DREAM 
Dilansir Dream dari Mirror.co.uk, Sabtu 4 Juli 2014, saat mengunjungi saudaranya di Jamaika, pria berusia 42 tahun dari London menangkap sosok menakutkan dengan kameranya.Dia mengklaim, berhasil mengabadikan setan melalui kameranya yang diyakini keluarga pria itu sebagai roh buyut mereka yang gentayangan.

Pria asal Richmond, London Selatan itu mengatakan dia bermaksud mengambil gambar lukisan di dinding di rumah keluarga di Clarendon, yang menunjukkan gambar pemandangan air terjun.Namun hasil jepretan kamera pria yang berprofesi sebagai guru SMP itu malah memperlihatkan sosok menyeramkan
.
"Ada sebuah lukisan dinding pemandangan air terjun dan saya bermaksud untuk mengambil gambarnya," kata pria yang tak mau disebutkan identitasnya ini.

 

Dia menambahkan, saat melihat hasil jepretan kamera, dia sangat kaget. Bukan gambar pemandangan air terjun yang dilihat, tetapi sosok menyeramkan yang sedang menyeringai.
Kontan, anggota keluarga yang ikut melihat gambar itu menjerit dan lari ketakutan.

"Keluarga saya yakin perempuan menyeramkan di kamera saya itu adalah hantu buyut mereka yang tidak senang dipindahkan di panti jompo sebelum dia meninggal," kata pria itu.Akibat ketakutan, seluruh anggota keluarganya kini pindah dari rumah itu dan menyewa di tempat lain. (Ism)


BACA JUGA NEH GAN ARTIKEL NGERI LAINNYA DIBAWAH INI :
  1. Kisah Banjir Besar Nabi Nuh AS Ada Kaitannya Dengan Indonesia? Ini dia Penjelasannya
  2. Misteri Terbesar Di Eropa ini Akhirnya Terpecahkan dan Ternyata Berhubungan Dengan Indonesia
  3. NGERI : Inilah Binatang Aneh di Antartika
  4. SEREM! Akan Terjadi Penampakan dan Hal Mistis Dihari Pernikahan Anak Jokowi Kelak
  5. Siswa Sekolah Langsung Pingsan Setelah melihat Hantu ini gan,,


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar