ADVERTISER

Inilah Foto Adik Bella Shofie Icha Calista Sebelum dan Sesudah Operasi

Diposting oleh Unknown

Share on :



Kaya nya adiknya bella shopie ga lama lagi akan tenar,, mungkin karna kecantikannya atau karna operasi plastiknya? biar agan tau juga siapa namanya ,,ya namanya yaitu Icha Calista,, wow,, dari namanya aja udah kedengaran cakep ya gan?? nah bagaimana hasil dari operasinya.. biar kita ga salah informasinya berikut admin mengambil artikelnya dari sumber terpercaya yaitu BINTANG jadi pada Libur lebaran kemarin dimanfaatkan Bella Shofie untuk berkumpul dan berlibur bersama keluarga besarnya di Danau Toba. Namu ada wajah baru disini, tampaknya liburan kali ini perhatian bukanlah milik Bella Shofie, tapi Icha Calista, adik kandung Bella Shofie yangg tidak kalah cantik dengan kakaknya.



Di Lebaran hari keempat dan kelima, Bella Shofie menikmati libur dengan jalan-jalan ke Danau Toba bersama keluarga. Hal itu terlihat dari foto-foto yang diunggah Bella Shofie di akun instagram miliknya sejak Senin,,Icha memilih untuk mengenakan hotpants dan kaos. Icha Calista disebut-sebut bakal mengikuti jejak sang kakak terjun ke dunia hiburan. Icha sendiri sudah sering muncul di media. Dan kini nama Icha Calista menjadi buruan


Icha Calista sendiri tidak kalah cantik dari sang kakak, Bella Shofie. Terlihat jelas kemiripan antara keduanya. Senyumnya sama. Tak cuma itu, susunan giginya terlihat sama, bahkan mata dan hidungnya pun sama.Walaupun begitu, tidak sedikit yang berkomentar miring tentang Icha Calista ini. Banyak yang meyakini kalau Icha sudah melakukan operasi plastik.


Apakah benar begitu?


Saat masih SMP wajah Icha terlihat masih chubby dan hidung yang agak besar, tapi sekarang terlihat lebih tirus dan hidungnya pun terlihat lebih kecil dan mancung. Rupanya, tuduhan Icha Calista melakukan operasi plastik cukup beralasan. Melihat foto-foto dulu dan sekarang, jelas ada perubahan yang drastis dari wajah adik Bella Shofie tersebut.

“Lucu juga kalo liat @ichacalista1995 waktu SMA sama sekarang. GILA mukanya frastis berubah. Mau cantik tapi rajikan, kaya bumbu racik… haha”

“Idung oplasannya yg bikin boros”

“Lipatan kelopak matanya si Icha kelihatan banget hasil oplas yaa,,
 ada kantung di sudut mata.”


Tapi, walaupun Icha Calista operasi plastik, faktanya karena kecantikannya, Icha disebut-sebut akan masuk ke dunia hiburan seperti Bella Shofie.

dan artikel ini bisa kamu temui di :

adik bella shofie jannah nasution
adik bella shofie oplas
adik bella shofie operasi
adik bella shofie operasi plastik   
adik bella shofie sebelum operasi adik bella shofie instagram


BACA JUGA NE GAN ARTIKEL YANG GA KALAH SERUNYA :
  1. Bekas Presiden Istana Negara di Indonesia Ini Kini Hidupnya Miris dan Tinggal Di Terminal
  2. Benarkah Gigi Berlubang Bisa Menyebabkan Kematian?
  3. Berani LIHAT ? Inilah TUMOR paling ganas sepanjang sejarah
  4. Berikut Fakta Tentang Ka'bah yang Jarang Diketahui
  5. Berikut Ikan Terbesar Di Dunia yang tertangkap,full foto


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 04.09.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar