ADVERTISER

Inilah Sifat AHOK Yang Tak Terpikirkan Oleh Banyak Orang

Diposting oleh Unknown

Share on :

Langsung aja ya gan,,karena admin ga bisa buat kata-kata yang panjang,, Nah pasti kamu sudah kenal dong sama tokoh ini,,ya dia adalah gubernur DKI JAkarta,, yaitu si AHOK,,ternyata AHok emmpunyai sifat yang berbeda dari pemimpin dari sebelumnya,,emang apa aja yang ebda dari pemimpin sebelumnya,,,cekidot yang dikutip dalam forum terkemuka di Indonesia yaitu KASKUS




Anti Korupsi


Ahok sangat membenci korupsi. Dia berusaha agar jajarannya dipegang oleh orang-orang yang bisa dipercaya. Karena itulah ia melakukan perombakan besar-besaran. Ia tidak mau uang negara menjadi sia-sia di perut koruptor sementara banyak yang harus dilakukan untuk rakyat. Pembenahan kota Jakarta sebagai ibukota membutuhkan dana yang sangat besar, dan ini hanya bisa dilakukan jika anggaran digunakan sebagaimana mestinya.


Tidak Gila Jabatan


Memang karir politik Ahok cepat meningkat, tetapi ia memang memulai dari bawah dengan usaha dan tekadnya sendiri. Bantuan dan dukungan dari pihak lain adalah pelengkap. Karena itu dia tahu arti kata jatuh. Ahok tahu resikonya bermain di politik dengan melawan arus. Jadi ia juga tidak sungkan mempertaruhkan jabatan selama ia merasa berada di jalur yang benar.
 
Gesit


Ahok adalah sosok pejabat yang gesit. Ia sangat tanggap terhadap situasi. Ahok akan menangani masalah secepat mungkin. Setiap laporan masyarakat segera disikapi dan dicarikan jalan keluarnya. Sebagai contoh; ada warga yang mengirim sms pengaduan tentang jalan gelap dan berlubang. Esoknya ia langsung mengirimkan petugas ke tempat tersebut.

Berani


Ahok tidak pernah takut dalam menyuarakan pendapatnya terhadap setiap masalah. Dia juga berani menentang orang-orang yang dianggap menghalangi pekerjaannya, walau orang tersebut memiliki pengaruh dan kekuasaan yang lebih besar darinya. Ia bahkan tak gentar terhadap konspirasi suatu komplotan, golongan atau mafia yang berusaha melengserkan dirinya.


Blak-blakan

Ahok adalah orang yang selalu terbuka, transparan, mengatakan apa adanya. Ia tidak suka menyembunyikan sesuatu, apalagi jika hal itu menyangkut masalah tanggung jawab yang diembannya sebagai Gubernur. Jika salah, dikatakan salah, jika benar dikatakan benar.


No kompromi


Ahok tidak mau berkompromi kepada siapapun juga. Terutama kepada orang atau kelompok yang berusaha menekan dia untuk menuruti kehendak mereka. Bagi Ahok, kalau kompromi untuk akhirnya merugikam masyarakat, maka lebih baik ia mengatakan tidak untuk selamanya.

Tegas


Ahok adalah orang yang tegas dalam bersikap. Sekali sudah mengambil langkah, ia tidak akan surut ke belakang. Ahok konsekuen dengan apa yang diaktakannya. Sekali A tetap A, dia tidak akan mengubahnya menjadi B hanya karena tekanan orang lain atau keadaan..INi adalah fakta yang ada kalau ada yang pro dan kontra itu biasa, lumrah dalam berpendapat,,

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL FAKTA LAINNYA DIBAWAH INI :
 
Tanda Panah | Khamardos Blog Beginilah Jika SATPOL PP diberi Kekuasaan,Sesukanya Memijak Dagangan Ibu Renta Ini, Foto
Tanda Panah | Khamardos Blog Ternyata Logo MasterChef Adalah Kebalikan dari ‘Lafadz Allah’ Dan banyak Yang Menginjaknya,,Ini FOTONYA
Tanda Panah | Khamardos Blog HEBOH,,Papan Iklan Reklame DI MALAYSIA ada Gambar Babi dengan Pakaian Muslim, Ini FOTO DAN Videonya
Tanda Panah | Khamardos Blog Inilah Kebaikan POLISI yang Tidak DI Expost oleh media,,Cekidot ini Fotonya




susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar