ADVERTISER

Kamu Masih kenal Ga sama Pemain Wiro Sableng ini? Nasibnya Miris Banget gan, Sekarang Jadi Tukang Pacul

Diposting oleh Unknown

Share on :


Kadang roda kehidupan selalu berputar,,kadang-kadang kita dibawah,, nah kadang-kadang di atas,, Seperti yang dialami artis kondang ini ,, yaitu si ken ken alias wiro sableng,,tapi sayang gan,,nasibnya sekarang tidak sebaik sewaktu beliau masih muda,,karna waktu muda, dia selalu foya-foya dan berlimpahan dengan hartanya,, semuanya lenyap hanya sekejap saja,, dikarnakan NARKOBA. Seperti yang dilansirkan dalam situs ternama yaitu MERDEKA Hidup memang seperti roda berputar. Kadang di atas dan terkadang di bawah. Hal ini juga dialami oleh Ken Ken Wiro Sableng. Ken pada tahun 90 an begitu ngetop. Pundi-pundi uang begitu mudah ia dapat. Sekejap, hartanya miliaran.Rumah, mobil dan harta tak bergerak lainnya dia kumpulkan saat Ken masih aktif sebagai artis. Tapi itu dulu. Lain dulu lain sekarang.

Gara-gara bujukan syetan, Ken terjerumus narkoba. Barang syetan itu membuat Ken hancur dan terpuruk. Semua habis. Bahkan tak ada uang tersisa di dompet. Sampai makan saja susah. Minta sana-sini.Ken menceritakan kisah kelamnya. Pada suatu hari, saking tak ada uang, Ken harus ngutang hanya sekadar makan bakso. Untuk sehari-hari dia juga naik bus, bukan lagi mobil-mobil mewah seperti dulu.Ken mengaku terjerumus narkoba bermula dari ajakan seorang sahabatnya untuk mencoba barang haram tersebut di sebuah tempat hiburan malam. Dari mencoba-coba itulah Ken ketagihan, dan tenggelam dalam dunia obat-obatan.


"Saya sangat menyesal. Kenapa saya jadi seperti ini?" kata Ken sambil menghela napasnya dalam-dalam.

Menurut Dia, yang merusak karier seseorang itu ada dua, wanita dan narkoba. Oleh sebab itu pemeran Wiro Sableng ini berpesan jangan pernah mencoba narkoba karena dampaknya fatal untuk masa depan.

"Saya terjerumus ke pergaulan obat-obatan dari teman yang pakai narkoba, awalnya ditawarin sama teman lalu saya coba pakai, lama-lama ketagihan," terangnya."Uang habis, seluruh harta benda saya jual. Sampai makan bakso pun saya harus berutang," ucapnya lirih.

Kejamnya narkoba membuat perekonomian Wiro Sableng terpuruk. Dulu saat masih menjadi artis ke mana-mana pakai mobil mewah dan makan serba enak, tinggal di hotel. Semenjak pakai narkoba kehidupannya menjadi semrawut, jangankan untuk naik mobil mewah, naik bus saja harus susah payah meminjam uang kepada orang lain.


"Hidup saya sudah tidak punya apa-apa, sewaktu ketika saya naik bus harus pinjam uang, karena saya sudah tidak memiliki uang sepeser pun," tuturnya.


Kehidupan Wiro Sableng berubah drastis, dari artis yang banyak uang menjadi miskin sebab obat-obatan terlarang. Pengalaman yang pahit itu menjadi pelajaran berharga betapa buruknya narkoba merusak karirnya.

"Saya setuju pada Pak Jokowi, pengedar narkoba harus dihukum mati. Saya berpesan pada generasi sekarang, jangan coba-coba narkoba, tak ada gunanya," ujarnya.
 BACA JUGA NE GAN ARTIKEL KEREN DIBAWAH INI :
  1. Bupati Cantik Kutai Kartanegara Hobi Mengoleksi Tas Mewah,Ini Foto nya
  2. Busyet,orang ini ga pernah mandi selama 60 tahun gan, ini fotonya
  3. Cara Google Rekrut Karyawan Magang
  4. Coba Jawab Yuk, 13 Pertanyaan Ini Katanya Bisa Memprediksi Kapan Ajal Seseorang


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar