ADVERTISER

Orang Gila,,Kamu Bakal Kaget Kalau melihat Gambar Tato di Tubuh Orang Ini gan

Diposting oleh Unknown

Share on :


Wah,,bener-bener edan ne orang,,semua tubuhnya ditatto dengan logo sosmed,, dan merk-merk terkemuka lainnya,,,emang siapakah orang ini ,,nama pria ini adalah Jason George Seorang pria di Kota Mumbai, India melakukan kisah unik. Pria bernama Jason George itu memiliki 189 tato logo perusahaan di sekujur tubuhnya. Seperti yang dilansirkan dalam situsnya HELLO-PET  Jason George ingin mencatatkan namanya di Guiness World Record. Dia berencana menambah tatonya itu menjadi 321 buah. Tato-tato itu berupa logo perusahaan yang ia suka.

Saat ini, beberapa merek dan perusahaan terkenal tergambar di tubuh Jason George, seperti Facebook, Youtube, Whatsapp, Gmail, Yahoo, Adidas, Nikon, CK, dan masih banyak lagi. Pria 23 tahun itu mengaku telah menghabiskan uang sekitar 3.000 poundsterling atau setara dengan Rp60 juta untuk membuat tato-tato tersebut.



“Aku tahu ini adalah hal gila. Tapi ini adalah cara saya untuk berterima kasih kepada merek-merek yang berdampak pada hidup saya,” ujar Jason George

Jason George saat ini telah tercatat di buku rekor India, Limca. Dia telah berhasil menciptakan 144 tato logo perusahaan dalam satu bulan. Demi mencapai cita-citanya kini dia tengah berusaha menambah tato yang ada di tubuhnya tubuhnya itu dengan beberapa tato tambahan hingga akhirnya dia bisa masuk di buku rekor dunia.


BACA JUGA NE GAN ARTIKEL UNIK DAN ANEH LAINNYA DIBAWAH INI :
 


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 05.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar